Sex & relationship

Ini 4 Cara Paling Elegan Untuk Melabrak Pelakor, Penasaran?

By : Vanessa Masli - 2022-11-08 09:00:01 Ini 4 Cara Paling Elegan Untuk Melabrak Pelakor, Penasaran?

Saat pacar atau suamimu selingkuh, dia sudah otomatis jadi target utama luapan emosimu. Namun, mungkin enggak sedikit dari kamu yang juga ingin meluapkan perasaan atau bertanya kepada si wanita, si pelakor yang sebabkan kandasnya hubunganmu dan dia. Si pelakor dan pasanganmu memiliki andil yang sama dalam mematahkan hatimu sehingga merasa ingin melabrak dua-duanya adalah hal yang wajar.


Namun, saat kamu melabrak si pelakor, ada banyak cara-cara lebih elegan yang bisa dilakukan. Di bawah ini, Her World sudah merangkum beberapa cara paling elegan untuk melabrak si pelakor sehingga hasilnya pun enggak akan mengecewakan. Penasaran?


1. Kumpulkan faktanya


Pastikan saat kamu melabrak si wanita perusak hubungan, kamu datang dengan fakta yang lengkap dan jelas. Cari tahu hingga detail terkecil karena pasanganmu bisa saja melimpahkan semua kesalahannya pada si wanita sehingga kamu pun hanya memusatkan emosimu padanya. Proses ini juga memberi kesempatan bagimu untuk menghadapi situasi ini lebih tenang.


2. Konfrontasi di ruang publik


Bukan berarti kamu harus membuat drama sehingga mengundang atensi. Namun, kamu bisa mengajaknya bertemu, di restoran atau kafe. Pertemuan tatap muka masih jadi salah satu pola komunikasi yang terbaik untuk mengonfrontasi isu perselingkuhan. Temui dia di ruang publik sehingga dia enggak punya pilihan lain selain mendengarkanmu dan kamu bisa membuatnya paham akan kesalahan dia.



(Selain pasangan, kamu enggak jarang juga ingin melabrak si pelakor. Foto: Dok. Cottonbro Studios/Pexels)


(Baca Juga: Apakah Pria Selingkuh Bisa Berubah? Kenali 6 Tanda Dia Tulus)


3. Temui dia sendiri


Cara paling elegan untuk melabrak pelakor yang merusak hubunganmu adalah dengan menemui dia sendiri. Tanpa pasangan, tanpa keluarga, tanpa sahabat, kamu menuntaskan permasalahan hatimu ini sendiri pelan-pelan. Dengan menemuinya sendiri, kamu ada ruang untuk lebih berani dan jujur akan perasaanmu, sekaligus menjaga emosi sehingga konfrontasinya berjalan dengan baik.


4. Tegas dan tenang


Jaga ketegasanmu, jaga ketenanganmu. Ini harus jadi kuncian kamu saat memutuskan ingin melabrak si pelakor. Saat bertemu dengan dia, pastikan kamu menjaga emosimu sehingga kamu pun bisa menyampaikan apapun yang ingin disampaikan dengan lebih tegas. Konfrontasi yang dilakukan tanpa emosi berlebihan biasanya memberikan hasil yang baik juga.


(Baca Juga: Hati-Hati, Ini 5 Tempat Selingkuh Yang Aman Untuk Bertemu)


Itu dia beberapa cara paling elegan untuk melabrak pelakor yang sebabkan hubunganmu kandas. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship