Sex & relationship

Hati-Hati, Ini 5 Tempat Selingkuh Yang Aman Untuk Bertemu

By : Her World Indonesia - 2022-10-12 21:00:01 Hati-Hati, Ini 5 Tempat Selingkuh Yang Aman Untuk Bertemu

Perselingkuhan merupakan masalah paling problematik yang bisa dialami oleh suatu pasangan. Sayangnya, hal ini masih banyak terjadi di masyarakat bahkan tidak terdeteksi oleh pasangan asli masing-masing. Walau perselingkuhan adalah hal yang rumit, banyak orang merasa  "ketagihan" melakukannya karena didorong rasa penasaran dan adrenalin yang tinggi.


Hal paling sulit dalam perselingkuhan adalah tempat bertemu. Orang-orang yang berselingkuh akan cenderung memilih tempat yang jauh untuk bertemu agar tidak diketahui oleh pasangan masing-masing. Orang berselingkuh juga hobi memilih tempat sepi agar tidak ditemukan oleh orang lain yang ia kenali. Lantas, di mana saja tempat selingkuh yang aman? 


1. Kafe, Restoran, atau Bar


(Kafe bisa menjadi tempat selingkuh yang aman. Foto: Dok. Koh Sze Kiat/iStock)

Meski terkesan tempat ramai yang banyak dikunjungi, nyatanya kafe atau restoran menjadi salah satu tempat favorit bagi orang selingkuh untuk bertemu. Agar tidak bertemu orang yang dikenali, orang berselingkuh biasanya memilih kafe atau restoran yang berjarak jauh atau tidak terlalu populer.


Selain kafe atau restoran, tempat selingkuh yang aman lainnya adalah bar. Bar yang umumnya buka di malam hingga pagi hari menjadi andalan para selingkuhan untuk bertemu. Ramainya bar juga bisa menjadi keuntungan lainnya karena membuat pasangan berselingkuh makin susah ditemukan.


2. Kendaraan Pribadi


(Mobil bisa menjadi tempat selingkuh yang aman. Foto: Dok. DeanDrobot/iStock)

Kendaraan pribadi mungkin bukan menjadi tempat ideal untuk berkencan. Namun, tempat ini cocok sebagai tempat pertemuan bagi orang-orang yang berselingkuh. Terutama di mobil, orang berselingkuh bisa bertemu dengan tenang karena memiliki kesan yang tertutup.


(Baca Juga: Perlu Tahu, Ini 6 Alasan Orang Selingkuh Dari Pasangannya)


3. Hotel


(Hotel bisa menjadi tempat selingkuh yang aman. Foto: Dok. Artem Zakharov/iStock)

Tempat selingkuh yang aman lain adalah hotel. Bagi orang berselingkuh yang ingin totalitas, mereka akan memesan kamar hotel hanya untuk bertemu walau satu malam saja. Meskipun memerlukan biaya yang cukup besar, bertemu di hotel menjadi tempat selingkuh andalan karena bersifat private dan lebih intim.


4. Tempat Kerja


(Tempat kerja bisa menjadi tempat selingkuh yang aman. Foto: Dok. Thinnapob)

Selingkuh di tempat kerja mungkin terkesan tidak profesional. Sayangnya, hal ini masih menjadi fenomena yang banyak ditemukan. Hubungan gelap di antara rekan kantor seringkali tidak terdeteksi. Saat ingin bertemu, mereka biasanya memanfaatkan tempat sepi di dalam kantor seperti ruang istirahat atau gudang penyimpanan barang.


5. Reuni


(Reuni bisa menjadi tempat selingkuh yang aman. Foto: Dok. miodrag ignjatovic/iStock)

Benih-benih asmara juga umumnya muncul saat melakukan reuni dengan teman atau kerabat yang sudah lama tak bertemu. Pada momen ini, orang-orang juga bisa bertemu selingkuhan mereka dengan tenang tanpa takut dicurigai. Berkedok "teman reuni", hal ini yang membuat reuni menjadi tempat selingkuh yang aman.


(Baca Juga: 4 Tanda Selingkuh Tanpa Kita Sadari Yang Harus Diperhatikan)


Berikut adalah tempat selingkuh yang aman untuk bertemu. Daftar tempat di atas memang diketahui menjadi andalan para selingkuhan untuk bertemu dan melakukan hubungan gelap mereka. Meski begitu, pada dasarnya perselingkuhan adalah hal buruk yang dapat menyakiti dan memberikan trauma bagi pasangan. Hal ini sangat tidak dianjurkan, maka daftar tempat di atas bisa menjadi catatan kamu untuk lebih berhati-hati terhadap pasangan.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)



Sex & relationship