Fashion

Totalitas! Heidi Klum Pakai Kostum Cacing Untuk Halloween

By : Her World Indonesia - 2022-11-02 18:00:01 Totalitas! Heidi Klum Pakai Kostum Cacing Untuk Halloween

Ratu Halloween kembali! Wajah di balik kostum cacing raksasa ini tidak lain adalah Heidi Klum. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Halloween rasanya tidak lengkap tanpa perayaan pesta meriah dari sang supermodel. Selain pesta yang ia gelar, Heidi Klum juga terkenal dengan beragam kostum Halloween-nya yang selalu heboh, nyentrik, dan out of the box.

(Kostum manusia serigala Heidi Klum di tahun 2017. Foto: Dok. heidiklum/Instagram)

Beberapa kostum Halloween yang pernah ia coba antara lain Fiona Shrek, manusia serigala di video klip Michael Jackson Thriller, alien, karakter Jessica Rabbit, dirinya versi 50 tahun lebih tua, dan masih banyak lagi. Totalitasnya soal kostum Halloween inilah yang membuat warganet menyebut Heidi Klum sebagai Ratu Halloween!


(Baca Juga: 10 Kostum Terbaik Artis Hollywood di Halloween 2022, Heboh!)




Setelah dua tahun tidak merayakan pesta Halloween akibat pandemi COVID-19, kali ini Heidi Klum kembali dengan pesta meriahnya yang digelar di restoran Jepang Sake no Hana di New York. Heidi Klum tidak mengecewakan penggemarnya saat hadir mengenakan kostum cacing raksasa.


Beda dari lainnya, Heidi Klum memilih kostum ini untuk memberikan efek absurd atau aneh dan tidak terduga. “Because it is Halloween, you need the creepy factor, also a bit gross and disgusting,” jelasnya di sebuah wawancara.


Heidi Klum membutuhkan waktu selama dua tahun untuk memantapkan diri dengan konsep Halloween ini. Demi mewujudkan kostum cacing ini, Heidi Klum dibantu oleh juru rias langganannya Mike Marino dan tim seniman di Prosthetic Renaissance.



Bagaimana cara Heidi Klum bertransformasi sebagai cacing ini? Pertama-tama, Heidi Klum masuk ke dalam cangkang protestik yang sepenuhnya tertutup, membuat kedua tangannya tidak bisa digerakkan.


Kemudian wajahnya ditutup dengan sebuah cetakan agar bisa menyatu dengan seluruh kostumnya, hanya menyisakan mata dan mulutnya saja yang menonjol. Kostum ini lalu diberi cat dan efek khusus untuk menyerupai cacing tanah semirip mungkin, lengkap dengan campuran warna cokelat dan pink bersama kerutannya.


(Baca Juga: 10 Ide Kostum Halloween 2022 Ala Selebriti, Bisa Ditiru!)


(Kostum cacing raksasa Heidi Klum di Halloween 2022. Foto: Dok. heidiklum/Instagram)


Saat hadir di pesta, Heidi Klum nyaris tidak dikenali! Kostum cacingnya ini langsung viral di berbagai sosial media, warganet bahkan menggunakannya sebagai meme yang masih populer untuk dibicarakan saat ini. Mengerikan, membingungkan, sekaligus menakjubkan, tidak bisa dipungkiri bahwa Heidi Klum selalu sukses buat heboh ketika Halloween tiba.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion