Fashion

10 Kostum Terbaik Artis Hollywood di Halloween 2022, Heboh!

By : Her World Indonesia - 2022-10-31 20:00:01 10 Kostum Terbaik Artis Hollywood di Halloween 2022, Heboh!

Spooky season is here! Pada perayaan Halloween 2022, deretan artis Hollywood kembali menunjukkan kostum nyentrik dan totalitas mereka yang enggak kalah heboh dari tahun-tahun sebelumnya. Tentunya, perayaan Halloween tahun ini terasa lebih meriah setelah pembatasan berkumpul pasca COVID-19 resmi diangkat.

Para penggemar berhasil dipukau dengan kostum Halloween bertema unik yang diunggah para artis di sosial media baru-baru ini. Mulai dari kostum yang terinspirasi dari karakter kartun hingga tokoh nyata, para artis Hollywood ini tidak main-main soal kostum Halloween mereka, lho. Seperti apa sih penampilan mereka? Berikut adalah deretan kostum terbaik artis Hollywood yang merayakan Halloween tahun 2022.


1. Kylie Jenner


(Kostum Halloween Kylie Jenner menjadi Bride of Frankestein. Foto: Dok. kyliejenner/Instagram)


(Kostum Halloween Kylie Jenner menjadi Elvira. Foto: Dok. kyliejenner/Instagram)

Selalu totalitas tiap tahunnya, kali ini Kylie Jenner bawakan dua kostum Halloween sekaligus yang masing-masing bertema ‘villain’. Pada kostum pertamanya, Kylie Jenner berubah menjadi Bride of Frankestein yang menyeramkan dengan balutan kain karya Jean Paul Gaultier. Sang bintang kemudian menunjukkan look keduanya sebagai karakter Elvira dengan kostum serba hitam yang gothic dan sensual.

2. Kendall Jenner


(Kostum Halloween Kendall Jenner menjadi Jesse. Foto: Dok. ky/Instagram)

Kendall Jenner merubah karakter Jesse, koboi perempuan dari film Toy Story menjadi lebih seksi!

3. Kim Kardashian


(Kostum Halloween Kim Kardashian menjadi Mystique. Foto: Dok. kimkardashian/Instagram)

Enggak mau kalah dengan saudari lainnya, kali ini Kim Kardashian tunjukkan totalitasnya dengan kostum Mystique, seorang mutant dari film X-Men oleh Marvel. Selain menutup seluruh tubuhnya dengan tinta biru, kostum ini juga membuat Kim Kardashian nyaris telanjang.

4. Lizzo


(Kostum Halloween Lizzo menjadi Marge Simpson. Foto: Dok. lizzobeeating/Instagram)

Penyanyi Lizzo berubah menjadi karakter favorit dari kartun The Simpsons, Marge Simpson. Lengkap dengan kulit bewarna kuning, baju hijau, dan rambut birunya, penggemar menyebut kostum Lizzo satu ini sangat menyerupai aslinya.

5. Lili Reinhart, Madelaine Petsch, dan Camila Mendes


(Kostum Halloween Lili Reinhart, Madelaine Petsch, dan Camila Mendes menjadi Hocus Pocus. Foto: Dok. camimendes/Instagram)

Tiga sekawan dari serial televisi Riverdale ini kompak bertransformasi menjadi karakter penyihir di film Hocus Pocus. Kostum ini cocok bagi kamu yang ingin merayakan pesta Halloween bersama teman!


(Baca Juga: 10 Ide Kostum Halloween 2022 Ala Selebriti, Bisa Ditiru!)


6. Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham


(Kostum Halloween Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham menjadi Romeo & Juliet. Foto: Dok. Jamie Bruce)

Pasangan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham tunjukkan hubungan asmara mereka yang romantis dengan kostum Romeo & Juliet untuk Halloween.

7. Megan Fox dan Machine Gun Kelly


(Kostum Halloween Megan Fox dan Machine Gun Kelly menjadi Pamela Anderson & Tommy Lee. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Megan Fox dan Machine Gun Kelly meniru gaya pasangan Hollywood ikonik Pamela Anderson dan Tommy Lee yang serba seksi dan scandalous.

8. Paris Hilton


(Kostum Halloween Paris Hilton menjadi Sailor Moon. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Fun dan playful! Paris Hilton merubah dirinya menjadi karakter animasi Sailor Moon yang berasal dari Jepang.

9. Olivia Rodrigo


(Kostum Halloween Olivia Rodrigo menjadi Betty Boop. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Pergi berpesta, Olivia Rodrigo terlihat mengenakan kostum karakter Betty Boop dengan mini dress bewarna merahnya yang khas.

10. Anya Taylor-Joy


(Kostum Halloween Anya Taylor-Joy menjadi Princess Peach. Foto: Dok. justjared/Instagram)

Aktris Anya Taylor-Joy bergaya feminin mengenakan kostum Princess Peach dari game Super Mario. Lengkap dengan dress pink dan mahkotanya, sang aktris terlihat makin menggemaskan.


(Baca Juga: 5 Gaya Mewah Zendaya Terinspirasi Dari Film Yang Dibintangi)


Berikut adalah deretan kostum Halloween terbaik para artis Hollywood di tahun 2022. Melihat penampilan serba totalitas mereka, bisa dipastikan bahwa Halloween tahun ini sukses berjalan dengan meriah.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion