Fashion

10 Ide Kostum Halloween 2022 Ala Selebriti, Bisa Ditiru!

By : Her World Indonesia - 2022-10-25 11:00:01 10 Ide Kostum Halloween 2022 Ala Selebriti, Bisa Ditiru!

Bagi orang-orang yang merayakan Halloween, umum bagi mereka untuk memilih kostum menyeramkan demi meningkatkan spooky vibes di tanggal 31 Oktober. Namun, Halloween juga membebaskan semua orang untuk memilih inspirasi kostumnya masing-masing, mulai dari tokoh terkenal hingga serial televisi favorit.


Halloween juga menjadi hari yang meriah bagi selebriti Hollywood. Pada hari tersebut, sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka untuk menggelar pesta sambil berkompetisi mengenakan kostum Halloween yang paling unik dan heboh. Seperti apa gaya mereka yang bisa menjadi ide kostum Halloween? Yuk intip!


Ide Kostum Halloween dari Tokoh Ikonis

1. Pamela Anderson


(Kostum Kendall Jenner sebagai Pamela Anderson. Foto: Dok. kendalljenner/Instagram)


(Kostum Lily James sebagai Pamela Anderson. Foto: Dok. pamandtommyonhulu/Instagram)

Suka gaya seksi? Kamu bisa ikuti gaya dominatrix ala Pamela Anderson di film populernya Barb Wire. Selain Kendall Jenner, baru baru ini Lily James juga mengenakan kostum Pamela Anderson berkat memerankan karakternya di serial televisi Pam & Tommy.


2. Britney Spears


(Kostum Hailey Bieber sebagai Britney Spears. Foto: Dok. haileybieber/Instagram)


(Kostum Hailey Bieber sebagai Britney Spears. Foto: Dok. haileybieber/Instagram)

Gaya jadul Britney Spears bisa menjadi ide kostum Halloween yang mudah dan menyenangkan. Kostum ini memberikan nuansa yang youth sekaligus flirty, seperti dicontohkan oleh Hailey Bieber.


3. Marilyn Monroe


(Kostum Cindy Crawford sebagai Marilyn Monroe. Foto: Dok. Tumblr.com)


(Kostum Kylie Jenner sebagai Marilyn Monroe. Foto: Dok. kyliejenner/Instagram)

Semua orang sudah tak asing lagi dengan gaya ikonis Marilyn Monroe yang timeless. Rambut blonde, dress putih, dan riasan bibir merah menjadi gaya khasnya yang akan selalu dikenang. Marilyn Monroe juga menjadi ide kostum Halloween favorit para selebriti Hollywood.


4. Audrey Hepburn


(Kostum Audrey Hepburn di Breakfast At Tiffany's. Foto: Dok. Getty Images)

Jika kamu ingin bergaya lebih klasik dan berkelas, kamu bisa meniru gaya Audrey Hepburn sebagai ide kostum Halloween. Terutama gayanya pada film ikonis Breakfast At Tiffany’s yang elegan.


(Baca Juga: 5 Gaya Mewah Zendaya Terinspirasi Dari Film Yang Dibintangi)


Ide Kostum Halloween dari Karakter Fiksi

1. Addams Family


(Kostum Sophie Turner sebagai Morticia Addams. Foto: Dok. sophiet/Instagram)


(Kostum Jenna Ortega sebagai Wednesday Addams. Foto: Dok. wednesdaynetflix/Instagram)

Ide kostum Halloween unik yang bisa kamu coba bersama keluarga adalah The Addams Family. Namun jika sendirian, kamu tetap bisa meniru gaya gothic karakter Morticia Addams atau Wednesday Addams, seperti yang ditunjukkan oleh aktris Jenna Ortega.


2. Disney Princess


(Kostum Kim Kardashian sebagai Putri Jasmine. Foto: Dok. REX)


(Kostum Kylie Jenner sebagai Putri Ariel. Foto: Dok. kyliejenner/Instagram)

Gaya paling aman yang bisa kamu tiru saat Halloween adalah para putri Disney. Mulai dari Cinderella, Aurora, Snow White, Jasmine, Ariel, Rapunzel, hingga Mulan, kostum karakter-karakter ini relatif mudah untuk dicari karena kepopulerannya. Bahkan selebriti Hollywood masih gemar mengenakan kostum mereka saat Halloween.


3. Bridgerton


(Kostum Phoebe Dynevor di serial Bridgerton. Foto: Dok. phoebedynevor/Instagram)


(Kostum Simone Ashley di serial Bridgerton. Foto: Dok. bridgertonnetflix/Instagram)

Jika kamu penggemar Netflix, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan serial Bridgerton. Yup, serial romansa dengan latar tahun 1800-an ini juga memberikan ide kostum Halloween yang menarik. Kamu bisa mengenakan gaun klasik bersama aksesori rambut, syal, atau kipas untuk meniru gaya Phoebe Dynevor dan Simone Ashley.


4. Euphoria


(Kostum Alexa Demie dan Sydney Sweeney di serial Euphoria. Foto: Dok. euphoria/Instagram)

Beralih ke era lebih modern, busana di serial Euphoria bisa menjadi ide kostum Halloween yang seksi, trendi, dan fashionable saat ini. Tiru gaya ‘ABG’ Sydney Sweeney atau Alexa Demie untuk penampilan yang dijamin menarik perhatian.


(Baca Juga: Serba Glamor, Ini Gaya Para Aktris di Emmy Awards 2022)


Itu adalah ide kostum Halloween ala selebriti Hollywood. Mulai dari inspirasi tokoh ikonis hingga karakter fiksi, mana yang jadi favoritmu tahun ini?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion