Sex & relationship

Ini 3 Zodiak Yang Cocok Dengan Scorpio, Bikin Hubungan Mesra

By : Her World Indonesia - 2022-11-02 21:00:02 Ini 3 Zodiak Yang Cocok Dengan Scorpio, Bikin Hubungan Mesra

November menjadi bulan yang dikuasai oleh Scorpio. Zodiak berelemen air ini dikenal dengan sifat yang setia, ambisius, bersemangat, hingga banyak akal. Meski begitu, Scorpio juga disebut memiliki beberapa sifat negatif seperti cemburuan, keras kepala, manipulatif, hingga obsesif. Oleh karena itu, saat menjalin suatu hubungan Scorpio perlu untuk memastikan pasangannya memiliki karakter yang bisa menyeimbangkan sifat-sifat identiknya tersebut.


Secara astrologi, terdapat tiga zodiak yang disebut paling cocok dengan Scorpio. Ketika para zodiak ini bertemu dan memulai hubungan dengan Scorpio, pakar astrologi menyatakan hubungan mereka bisa lebih awet dan mesra. Apa saja sih zodiak yang cocok dengan Scorpio? 


1. Cancer

Scorpio dan Cancer memiliki banyak kesamaan, beberapa di antaranya adalah sama-sama setia, intuitif, dan menyukai privasi. Ditambah lagi, perbedaan yang dimiliki keduanya justru saling melengkapi, lho. Keduanya memiliki ikatan kuat karena didukung oleh hubungan emosional yang intens.


Scorpio yang cenderung memiliki rasa insecure juga bisa diseimbangkan dengan sifat Cancer yang penyayang. Cancer juga bisa menenangkan Scorpio yang memiliki emosi kuat terutama ketika sedang melepaskan amarahnya. Ditambah lagi, Cancer termasuk Zodiak yang fleksibel, cocok bagi Scorpio yang tidak suka berkompromi.


(Baca Juga: Ini 5 Tipe Pria Yang Disukai Wanita Scorpio)


2. Pisces


(Pisces termasuk zodiak yang cocok dengan Scorpio. Foto: Dok. Andrea Piacquadio/Pexels)

Pisces juga disebut sebagai zodiak yang cocok dengan Scorpio. Sifat asli Pisces yang setia dan lemah lembut cocok bagi Scorpio yang cenderung susah percaya pada orang lain. Selain itu, Scorpio juga dikenal sebagai zodiak yang gemar menjadi pemimpin, dimana Pisces akan dengan senang hati mengikutinya.


Pisces yang romantis sangat serasi dengan Scorpio yang bergairah, keduanya juga sangat emosional sehingga hubungan mereka bisa lebih awet. Mengingat keduanya juga memiliki mood swings, Pisces dan Scorpio bisa saling memposisikan satu sama lain agar masalah kecil tidak berkembang menjadi terlalu besar.


3. Virgo

Virgo yang lemah lembut cocok dengan sifat tegas dan kepercayaan diri dari Scorpio. Sifat inilah yang membuat Virgo tertarik dengan Scorpio. Virgo juga mampu memunculkan sisi lembut Scorpio ketika merasa emosional, hal ini berkat pengaruh menenangkan yang dimiliki oleh Virgo.


Virgo dan Scorpio juga memiliki banyak persamaan soal hubungan asmara, salah satunya adalah keduanya sangat menyukai waktu sendiri dan quality time.


(Baca Juga: Dicuekin Pria Virgo? Ini 3 Alasan Kenapa Pria Virgo Cuek)


Berikut adalah tiga zodiak yang paling cocok dengan Scorpio. Apakah kamu sedang mendekati Scorpio dan termasuk salah satu dari tiga zodiak di atas?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship