Food & travel

10 Minuman Kekinian yang Menggugah Selera dan Disukai

By : Hafizah Rana Dalilah - 2019-06-23 14:24:00 10 Minuman Kekinian yang Menggugah Selera dan Disukai


Minuman segar dari teh dengan campuran keju atau bubble kini menjadi favorit publik, khususnya di Jakarta. Beberapa di antaranya selalu saja dipenuhi pembeli hingga antrian yang mengular.

Bukannya tanpa alasan, minuman segar dengan aneka topping seperti pearl, pudding, cheese ini tak hanya segar tapi juga mengenyangkan.

Dari beberapa yang kini menjadi hits dan disukai itu, berikut 10 di antaranya: 

(Baca Juga: Menu Baru Starbucks yang Cuma Ada di Indonesia)


1. Heycha


Menjadi salah satu minuman hits dengan rasa cheese tea dan aneka topping, kamu bisa menikmatinya di daerah Jakarta atau memasannya untuk diantar. Kenikmatan fresh dan soy milk yang bercampur dengan brown sugar dan ekstra topping bisa jadi menggugah selera. Heycha memiliki dua toko yang tersebar di PIK Avenue dan AKR Tower Jakarta.


2. Ban Ban


Tak jauh berbeda dengan Heycha minuman yang satu ini juga diracik dengan cheese tea, brown sugar dan juga fresh milk. Adalan Ban Ban yang bisa kamu temui di pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Lippo Mall Puri Jakarta.


(Baca Juga: After Party Seru Tanpa Minuman Beralkohol)


3. Onezo


Jika minuman lainnya terasa manis, lain hal nya dengan Onezo. Sensasi pahit dari brown sugar saat kamu mengocok minuman ini, membuat semua rasa menjadi pas di lidah. Jika kamu penasaran, kamu bisa mencobanya di AEON BSD dan juga Mall of Indonesia.


4. Gulu Gulu Cheese Tea


Minuman dengan topping cheese di dalamnya, membuatmu ketagihan saat pertama kali mencobanya. Uniknya lagi, kamu akan diberikan biskuit panjang untuk teman dari minuman ini. Untuk mencobanya, kamu bisa menemuinya di pusat perbelanjaan yang tersebar di Jakarta


(Baca Juga: Pablo Cheese Tart Membuka Gerai Baru di Neo Soho)


5. Shu Shu


Dua rasa susu cokelat dan matcha yang tercampur dengan cheese di atasnya di atasnya, membuat minuman ini menjadi salah satu minuman hits yang patut dicoba saat ini. Teksture cheese yang kental tidak membuatmu mual, justru membuatmu ketagihan. Kamu bisa menemukannya di MOI Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong.


6. Diagon Alley


Generasi Millenials pastinya tau minuman hits yang satu ini. Rasa yang pas dari perpaduan fresh milk, pearl dan juga brown sugar membuat minuman ini cocok untuk direkomendasikan. Jika penasaran dengan kenikmatan dari minuman ini, kamu bisa mengunjungi store-nya di Central Park dan di mall lainnya.


7. Kamu Tea


Berasal dari Thailand, Kamu Tea dapat kamu nikmati di Indonesia. Adalah milk tea, fruit tea, coffee, cheese tea dan lainnya, bisa kamu pilih untuk mengusir dahagamu. Perpaduan rasa cream cheese yang lembut dan manis, bisa kamu nikmati dan kamu jumpai diberbagai tempat perbelanjaan di daerah Jakarta.


(Baca Juga: 5 Minuman Sehat Pendukung Diet Alami)


8. Tiger Sugar


Suguhan brown sugar booba dan cream mousse yang diracik dan tercampur dengan fresh milknya, membuat siapapun yang merasakannya pasti jatuh hati. Belum lagi dengan tambahan pearl sebagai topping, kian memanjakan lidah.


9. Koi


Berbagai rasa dari yang segar hingga yang manis, bisa kamu rasakan dalam segelas minuman KOI. Tak lupa juga dengan kombinasikan minumanmu dengan aneka topping yang ditawarkan, agar minuman terasa lebih nikmat.


(Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Makan Baru dan Hits di Jakarta)


10. Cha Time

Kamu pasti tidak asing lagi dengan yang satu ini. Aneka varian rasa dari cokelat, milk tea, taro dan juga matcha bisa kamu temui di menu minuman ini. Aneka topping pun bisa kamu pilih untuk membuat minumanmu lebih asik dengan mengunyahnya. Cha Time kini sudah tersebar diberbagai pusat perbelanjaan di Jakarta maupun di luar Jakarta.


Jadi, minuman apa saja yang sudah pernah kamu coba?

Food & travel