4 Langkah Memakai Hijab Gaya Turban




  • 1


    Kenakan ciput yang senada dengan warna baju Anda. Pastikan helaian rambut terata rapi dan tidak terlihat. Begitu pula dengan bagian leher, pastikan tertutup rapat dan kulit tidak terlihat. Kemudian, ambil hijab berbentuk persegi empat dan lipat hingga ujungnya membentuk segitiga. Pilih warna hijab yang sesuai dengan baju dan ciput.



    2


    Letakkan bagian yang membentuk segitiga di bagian tengah kepala Anda, hingga menutupi wajah sampai area dagu. Pastikan kedua ujung kiri dan kanan hijab terbagi dua dengan ukuran yang sama.



    3


    Buat simpul dengan cara mengikatkan kedua bagian kiri dan kanan hijab tepat di area tengah atas kepala. Selanjutnya, selipkan bagian segitiga yang menutupi wajah di sela-sela ciput dan hijab yang berada di belakang kepala Anda. Rapikan hijab yang masih menjuntai di kanan dan kiri lalu pastikan keduanya masih memiliki panjang yang sama.



    4


    Selipkan bagian kanan dan kiri yang masih menjuntai ke sela-sela hijab dan ciput di area belakang kepala. Pastikan hijab terpasang rapi agar Anda tetap merasa nyaman saat mengenakannya.

     

     

    (TEKS: ARIFA MALIK / FOTO: ADI SETYO / MODEL: PERNANDA - PERFECT 10 / PENATA GAYA HIJAB: HANNA / TATA TIAS: YOSELLA)



    Hasil Akhir





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below