Hair & beauty

Simak Ide Make up Selebriti & Influencer Sambut Halloween!

By : Her World Indonesia - 2022-10-31 19:00:01 Simak Ide Make up Selebriti & Influencer Sambut Halloween!

Hallowen pasti menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu. Berbagai penampilan menarik pasti sudah disiapkan sejah jauh-jauh hari. Begitu juga dengan make up yang selalu menjadi pelengkap dalam merayakan halloween. Make up yang terbaik pasti akan digunakan saat sedang merayakan pesta halloween bersama teman-teman atau orang terdekat. Berikut ini Her World rangkumkan ide make up dari menarik dari ara selebriti dan influencer untuk menyambut halloween yang bisa kamu coba. Let’s check this out!

1. Kylie Jenner

Pada halloween tahun ini Kylie Jenner tidak mengecewakan para penggemarnya. Mengambil tema photoshoot yang seakan membawa kamu bernostalgia pada masa dahulu. Dengan tampilan make up yang cantik dengan alisnya yang tinggi memberikan tampilan yang ikonik untuk halloween. Kamu juga dapat mencoba meniru tampilan make up Kylie yang satu ini. Jangan lupa juga gunakan warna lipstick yang bold untuk semakin memperbagus tampilan. Berperan sebagai pengantin wanita dari frankenstein Kylie benar-benar mencuri perhatian pada halloween tahun ini


2. Abel Cantika

(Abel Cantika yang tampil dengan make up nude. Foto: Dok. abellyc/Instagram)

Bagi kamu yang ingin tetap tampil feminim dengan tampilan make up yang cantik kamu dapat meniru gaya dari Abel Cantika. Mengambil peran sebagai princess Belle, Abel tampak anggun dengan make up-nya yang simpel tetapi juga tetap menawan. Banyak menggunakan pemilihan warna nude pada tampilannya ini, Abel Cantika tampak sangat mendalami perannya sebagai princess.


(Baca Juga: 10 Ide Kostum Halloween 2022 Ala Selebriti, Bisa Ditiru!)


3. Cindercella



Seperti yang kita tahu, Cindercella juga tidak pernah berhenti untuk memberikan penampilan make up-nya yang sangat out of the box. Pada tahun ini Cindercella terinpirasi dari Juno Birch yang merupakan seorang drag queen. Menggunakan tampilan make up serba ungu dan dilengkapi dengan wig putihnya, Cindercella tampil sangat energetik dan pastinya berbeda. Bagi kamu yang ingin tampil bold dan menonjol kamu bisa meniru gaya Cindercella yang berani ini.


4. Hailey Bieber

(Make up seba pink ala Hailey. Foto: Dok. haileybieber/Instagram)

Pada kesempatan halloween tahun ini, Hailey terlihat cantik dan menawan dengan tampilan kostum serba bunganya. Tampilan ini sendiri ternyata terinspirasi dari koleksi YSL haute couture pada tahun 1999. Bukan hanya pakaiannya saja yang mengambil perhatian, make up serba pink yang digunakan Hailey juga sangat menunjang penampilannya kali ini. Blush on dan eyeshadow pink mungkin dapat kamu jadikan inspirasi gaya make up halloween kamu.


(Baca Juga: Tragedi Pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Apa Yang Terjadi?)


Berikut telah Her World rangkumkan ide make up menarik para selebriti dan influencer yang bisa kamu coba.

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Hair & beauty