Fashion

Greysia Polii Luncurkan Gerai Fine Counsel Pertama Di PIM 1

By : Her World Indonesia - 2022-10-31 19:30:01 Greysia Polii Luncurkan Gerai Fine Counsel Pertama Di PIM 1

Pada 29 Oktober 2022, Fine Counsel akhirnya membuka toko pertamanya di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan. Pembukaan toko ini juga merupakan tindak lanjut dari investasi kapital yang dipimpin oleh Azure Venture.


Seperti yang diketahui, Fine Counsel merupakan salah satu merek lokal yang berfokus pada premium lifestyle fashion goods. Selain itu, Fine Counsel juga merupakan bisnis yang dimiliki oleh salah satu atlet bulu tangkis ternama di Indonesia, yaitu Greysia Polii. Tidak hanya sendiri, Greysia Polii juga menjalankan bisnis ini bersama suami, sebagai Board of Commissioner, dan keempat sahabatnya, yaitu Kaleb Lucman sebagai Chief Executive Officer, Dennis Harsono sebagai Chief Technology Officer, Benny Lim sebagai Chief Marketing Officer, dan Marcho Fernandus Sunarso sebagai Chief Operation Officer.


(Toko Pertama Fine Counsel di PIM 1. Foto: Dok. Fine Counsel)


(Baca Juga: 5 Model Sepatu Wanita Untuk Jalan Jalan)


Fun fact! Greysia Polii juga mengatakan pembukaan toko pertama Fine Counsel ini merupakan salah satu impiannya sejak kecil. Di tokonya tersebut, Fine Counsel menjual topi, sweater, hoodie, kaos kaki, dan sepatu gaya. Fine Counsel percaya bahwa dengan strategi pembukaan toko pertamanya ini akan memperkuat hubungan serta membangun rasa percaya dari masyarakat akan kualitas dari produknya itu sendiri.


Selain itu, merek fashion yang sudah berdiri sejak tahun 2018 ini telah mendapatkan apresiasi langsung dari Presiden Joko Widodo serta beberapa key influencers yang ada di Indonesia. Fine Counsel juga telah melebarkan distribusinya ke berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Australia, dan juga Amerika.


Tidak hanya membawa label merek lokal, tetapi produk yang dihasilkan oleh Fine Counsel merupakan 100 persen buatan Indonesia. Hal tersebut juga sejalan dengan visi yang dimilikinya, yaitu Fine Counsel ingin membuktikan bahwa merek lokal juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan merek internasional lainnya serta nantinya akan dapat diterima oleh pasar global di kemudian hari.


(Baca Juga: Intip Trend Fashion Korea 2022 Yang Bakal Ramai Diikuti)



(Penandatanganan Sepatu Sebagai Simbolisasi Peluncuran Toko Pertama Fine Counsel. Foto: Dok. Fine Counsel)


Untuk mewujudkan visi tersebut, Fine Counsel akan melakukan kolaborasi dengan salah satu merek internasional serta akan mengeluarkan koleksi terbarunya. So, itu dia ringkasan informasi mengenai pembukaan toko pertama Fine Counsel di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan. Kalau kamu suka koleksi Fine Counsel yang mana?


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Fashion