Sex & relationship

4 Zodiak Paling Beruntung di Bulan November 2022, Ada Kamu?

By : Her World Indonesia - 2022-10-31 21:00:01 4 Zodiak Paling Beruntung di Bulan November 2022, Ada Kamu?

Jika kamu merasa ada beberapa perubahan dalam dirimu, mungkin itu tandanya kamu sedang terpengaruh dengan Scorpio season yang muncul sejak 23 Oktober lalu hingga 22 November mendatang. Scorpio, zodiak dengan elemen air ini sendiri merupakan zodiak yang berkuasa selama bulan November. Hal tersebutlah yang membuat Scorpio banyak mendapatkan keuntungan di bulan ke-11 ini.

Namun tidak hanya Scorpio, pada bulan November ini ada juga beberapa zodiak lain yang disebut beruntung. Apa saja? Berikut adalah daftar zodiak paling beruntung di bulan November.


1. Taurus

Bagi para Taurus, November menjadi bulan yang paling menguntungkan untuk kamu lebih memprioritaskan hubungan asmara. November ini juga menjadi waktu yang tepat bagi para Taurus untuk memperkuat hubungan dengan pasangan, terutama secara emosional. Para Taurus bisa memanfaatkan bulan ini untuk mempelajari lebih dalam mengenai pasangan masing-masing agar hubungan bisa menjadi lebih intim dan dekat.

2. Leo


(Leo menjadi zodiak paling beruntung di bulan November 2022 berkat keluarga. Foto: Dok. Emma Bauso/Pexels)

Leo, November menjadi bulan yang spesial bagi kamu dan keluargamu. Jika sebelumnya kamu memiliki masalah yang belum terselesaikan dalam keluarga, di bulan ini seluruh isu antar anggota keluarga akan terselesaikan. Hal ini menjadi faktor penting yang dapat memperkuat hubungan keluarga bagi para Leo di bulan ini.

Dinamika keluarga yang kuat juga akan membuat lingkungan keluarga yang lebih sehat dan mendukung. Bagi Leo, bulan November juga menjadi waktu yang tepat untuk memulihkan diri sendiri dari masalah keluarga yang selama ini dipendam dengan cara mengutarakan isi hati secara tulus dan jujur.


(Baca Juga: Ini 5 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Masa Menurut Ahli)


3. Scorpio

Tentunya sebagai Scorpio season, zodiak Scorpio banyak mendapatkan keuntungan di bulan November. Jangan kaget ketika kamu merasa ada beberapa perubahan dalam diri yang tidak bisa dijelaskan. Meski wajar, kamu tetap perlu waspada dengan perubahan ini walau sekecil apapun.

Walau begitu, kamu tidak perlu takut karena kamu bisa membuat perubahan ini menjadi hal yang lebih baik. Salah satunya adalah dengan menerima peluang yang muncul untuk membuat dirimu semakin sukses dan dapat mencoba hal baru.

4. Aquarius

Zodiak paling beruntung di bulan November juga jatuh kepada Aquarius. Jika kamu Aquarius, kamu perlu bersenang hati karena di bulan November kariermu akam bersemi. Pada bulan ini, kamu akan menerima banyak perhatian yang tertuju pada kerja kerasmu dalam pekerjaan.

Tidak hanya itu, bulan November bagi Aquarius bahkan menawarkan peluang pekerjaan baru atau promosi tinggi yang sangat menguntungkan.


(Baca Juga: Punya Daya Tarik, Ini 4 Zodiak Yang Jadi Incaran Pria)


Berikut adalah daftar zodiak paling beruntung di bulan November, termasuk Scorpio. Apakah kamu termasuk salah satunya?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship