Sex & relationship

Ini 5 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Masa Menurut Ahli

By : Her World Indonesia - 2022-10-11 20:00:02 Ini 5 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Masa Menurut Ahli

Setiap orang pasti pernah merasa beruntung setidaknya sekali selama hidup. Namun, terdapat beberapa orang yang selalu memiliki keberuntungan di sisi mereka kemanapun mereka pergi. Orang-orang ’beruntung’ ini seringkali menemukan kondisi yang menguntungkan dan terhindar dari situasi yang merugikan.


Orang lain mungkin berpikir, bagaimana mereka bisa sangat beruntung? Well, orang beruntung juga bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Ada beberapa zodiak yang memang terkenal lebih beruntung jika dibandingkan dengan lainnya. Berikut adalah daftar zodiak paling beruntung sepanjang masa. Kamu termasuk salah satunya?


1. Sagitarius


Posisi pertama zodiak paling beruntung sepanjang masa dipegang oleh Sagitarius. Tiga dari empat ahli astrologi sepakat bahwa Sagitarius merupakan zodiak paling beruntung. Hal ini karena Sagitarius merupakan zodiak yang diatur oleh Jupiter yaitu planet keberuntungan dan nasib baik. Berkat alasan ini sendiri, para Sagitarius banyak menemukan keberuntungan di sisi mereka.


Selain itu, Sagitarius juga termasuk orang-orang positif dan optimis yang gemar memanfaatkan peluang di depan mereka. Hal ini juga bisa menjadi alasan mengapa Sagitarius banyak beruntung dalam hidup.

2. Leo


Dikenal sebagai zodiak yang berani, sifat ini menjadi jurus utama Leo untuk membawa mereka menuju keberuntungan. Melalui keberanian, Leo gemar untuk menunjukkan keahliannya sehingga mampu menarik banyak peluang yang baik. Leo juga tidak takut untuk menerima kesempatan atau tantangan baru. Keberanian inilah yang berhasil melancarkan hidup mereka dan menjadi kunci keberuntungan dalam para pemilik zodiak Leo.


(Baca Juga: 5 Zodiak Yang Paling Banyak Ditaksir Dari Sifatnya)


3. Gemini


(Gemini yang pandai bersosialisasi. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

Gemini merupakan zodiak yang diatur oleh Merkurius, planet intelektual dan percakapan. Hal ini membuat Gemini mahir dalam berbincang mengenai topik apapun, baik itu serius atau remeh-temeh bahkan dengan orang yang baru dikenali. Keahliannya dalam bersosialisasi ini membuat Gemini terlihat semakin menarik di mata masyarakat, yang tentunya membawa mereka pada banyak peluang baru.

Selain itu, sifat ini juga membuat Gemini memiliki banyak teman dalam lingkarannya. Memperluas kontak juga bisa mempermudah hidup Gemini dalam banyak hal. Maka bisa dibilang kunci utama keberuntungan bagi Gemini adalah komunikasi yang baik.

4. Aquarius


Diatur oleh Uranus, Aquarius seringkali menemukan situasi tak terduga dalam hidupnya. Meski begitu, sebagai zodiak yang optimis dan inovatif hal-hal tak terduga ini bisa diputarbalikkan dengan mudah untuk keuntungan Aquarius. Aquarius mahir mengambil keuntungan dalam tiap kejutan hidup yang dialami. Selain itu, mereka juga tidak takut untuk mengambil sebanyak apapun peluang yang bisa mengantarkannya menuju impian.


5. Capricorn


Last but not least, Capricorn dikenal sebagai zodiak yang amibisius, tekun, dan pantang menyerah. Sifat-sifat ini saja sudah bisa membuat mereka beruntung dalam banyak hal, terutama soal pekerjaan.

Capricorn juga dikenal sebagai zodiak yang pintar berstrategi. Ahli astrologi bahkan mengatakan Capricorn cocok untuk menjadi rekan bisnis karena memiliki potensi untuk membawa banyak keberuntungan.


(Baca Juga: 5 Kepribadian Wanita yang Suka Menangis, Kamu Salah Satunya?)


Berikut adalah beberapa zodiak paling beruntung sepanjang masa yang telah disepakati oleh banya ahli. Apakah kamu atau temanmu salah satunya?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship