Sex & relationship

Ini 4 Zodiak Yang Paling Rela Berkorban, Termasuk Kamu?

By : Vanessa Masli - 2022-10-25 09:00:01 Ini 4 Zodiak Yang Paling Rela Berkorban, Termasuk Kamu?

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang enggak ragu untuk jadi orang pertama ketika membantu orang lain yang kesulitan. Namun, kamu juga enggak jarang menempatkan kebahagiaanmu di urutan terakhir selama pasanganmu bahagia. Sudah jadi bagian dalam dirimu, kamu enggak segan untuk rela berkorban bagi orang-orang tersayang.


Berbagai faktor bisa memengaruhi kepribadianmu. Namun, kalau kamu adalah pemilik salah satu zodiak yang dikenal paling rela berkorban dan sudah masuk daftar Her World di bawah ini, mungkin kerelaanmu berkorban demi orang lain itu hal yang wajar. Penasaran apa saja zodiaknya?


1. Libra


Para pemilik zodiak ini dikenal cinta kedamaian sehingga saat dia harus mengorbankan kebahagiaannya agar orang lain bahagia, itu hal wajar. Pribadi seorang Libra ini enggak jarang ditunjukkan demi menjaga relasi baik, bebas konflik, tapi kadang-kadang juga makan hati. Sebab, seringkali kebaikan Libra dimanfaatkan oleh orang lain.


2. Virgo


Meski dikenal perfeksionis, Virgo justru jadi salah satu zodiak yang paling rela berkorban. Saat ada pasangan, sahabat, atau anggota keluarga yang membutuhkan pertolongan, Virgo enggak ragu untuk selalu membantu dan melakukan dengan ikhlas. Sebab, baginya, apapun masalah yang dialami orang-orang tersayang itu juga tanggung jawab dia sehingga ada keinginan untuk memperbaikinya juga.



(Selalu ingin membahagiakan pasangannya. Foto: Dok. Leeloo Thefirst/Pexels)


(Baca Juga: Ini 5 Zodiak Paling Cemburuan Pada Pasangan, Kamu Termasuk?)


3. Pisces


Empati mengalir deras dalam diri seorang Pisces jadi enggak heran kalau dia juga rela berkorban bagi orang lain. Dia adalah salah satu orang yang akan langsung menghentikan apapun yang dikerjakannya untuk membantu pasangan atau orang tersayang, tanpa mengharapkan imbalan. Seorang Pisces hampir sulit mengucapkan kata “tidak” demi melihat orang lain bahagia (walau mengorbankan kebahagiaannya sendiri juga).


4. Capricorn


Sikap Capricorn yang rela berkorban juga selaras dengan kepribadiannya yang selalu bisa diandalkan. Setiap orang yang mengenal para pemilik zodiak ini sadar betul akan keinginannya. Namun, dia cukup realistis dan mudah mengakui ketika apa yang dibutuhkan itu di luar kemampuannya, dia enggak suka memberi harapan palsu.


(Baca Juga: Ada 6 Jenis Ciuman Dalam Sebuah Hubungan, Ini Artinya!)


Inilah beberapa zodiak yang dikenal paling rela berkorban dan kira-kira kamu salah satu pemilik zodiak yang mana?


Sex & relationship