Sex & relationship

Ini 5 Zodiak Paling Cemburuan Pada Pasangan, Kamu Termasuk?

By : Her World Indonesia - 2022-10-24 21:00:01 Ini 5 Zodiak Paling Cemburuan Pada Pasangan, Kamu Termasuk?

Cemburu merupakan hal yang lazim dirasakan oleh tiap pasangan. Rasa cemburu sendiri bisa muncul karena berbagai alasan, mulai dari masalah yang kecil hingga besar. Memang ada beberapa orang yang tidak cemburuan, tetapi ada juga yang memiliki kecenderungan untuk lebih mudah cemburu daripada lainnya.


Orang-orang yang mudah cemburu ini juga bisa dikategorikan pada zodiak tertentu, lho. Secara astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal paling mudah cemburu terutama ketika menyangkut pasangannya masing-masing. Apa saja sih zodiak paling cemburuan? Yuk intip!


1. Scorpio


Scorpio disebut sebagai zodiak yang paling cemburuan. Posisinya dalam suatu hubungan akan merasa terancam ketika melihat kandidat lain yang memiliki kualitas lebih baik dari dirinya. Pada situasi ini, Scorpio bisa bertindak manipulatif atau bahkan balas dendam pada pasangannya.

Jika kamu sedang menjalin hubungan dengan Scorpio, jangan sampai menyebut nama mantanmu! Hal ini bisa menjadi pemicu paling cepat bagi Scorpio untuk mulai cemburu.

2. Cancer


Walau terlihat tangguh, nyatanya Cancer merupakan zodiak lemah lembut yang cenderung sensitif. Tentunya, mereka akan lebih mudah sensitif jika menyangkut pasangan. Hal inilah yang membuat mereka lebih mudah untuk cemburu.

Jika kamu membuat seorang Cancer cemburu, ia akan lebih mudah untuk melupakan dan memaafkan ketika kamu meminta maaf dengan tulus.


(Baca Juga: Apakah Kamu Termasuk 4 Zodiak Yang Paling Jarang Cemburu?)


3. Leo


(Leo termasuk zodiak paling cemburuan. Foto: Dok. fizkes/iStock)

Sebagai zodiak yang agresif, tidak mengejutkan jika Leo mudah merasa cemburu. Zodiak si “No. 1” ini akan merasa terancam jika pasangannya melirik atau merasa tertarik pada kehadiran orang lain. Saat merasa cemburu, Leo yang merupakan zodiak berelemen api ini akan lebih mudah marah hingga menyimpan dendam.

Beberapa tanda yang bisa kamu perhatikan jika Leo sedang cemburu adalah ketika mereka meminta perhatian atau waktu yang lebih dari biasanya padamu.


4. Virgo


Virgo diebut sebagai zodiak yang perfeksionis dan kritis terhadap diri sendiri. Virgo akan merasa cemburu ketika melihat seseorang yang lebih ‘sempurna’ berhasil menarik perhatian pasangannya. Saat merasa kesal akan rasa cemburunya, Virgo bisa mengatakan hal-hal menyakitkan yang ia tidak inginkan.

Hal yang bisa kamu lakukan untuk menenangkan Virgo cemburuan adalah dengan mengingatkannya bahwa ia adalah pilihanmu, dan bahwa apa yang ia miliki sudah cukup untuk membuatmu bahagia.

5. Aries


Hampir sama seperti Leo, Aries merupakan zodiak berelemen api yang keras kepala, mudah marah, dan sangat kompetitif. Sifat-sifat di atas menjadi penyebab utama mengapa mereka lebih mudah cemburuan daripada zodiak lainnya. Hal utama yang membuat Aries cemburuan adalah ketika pasangannya memberi perhatian lebih pada orang lain.

Namun jangan khawatir, Aries yang cemburu akan langsung memberitahumu perasaannya tanpa kamu harus menebak-nebak.


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Pria Sakit Hati Karena Hubungan Cinta)


Berikut adalah lima zodiak paling cemburuan. Apakah kamu atau pasanganmu termasuk salah satunya?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship