Fashion

Livelt by Liliana Tanoesoedibjo Hadir di Park Hyatt Jakarta

By : Her World Indonesia - 2022-10-21 16:00:01 Livelt by Liliana Tanoesoedibjo Hadir di Park Hyatt Jakarta

New fashion store in town! Pada tanggal 19 Oktober lalu, Livelt baru saja membuka butik pertamanya di Indonesia yang terletak di hotel Park Hyatt Jakarta. Livelt merupakan high-end fashion brand gagasan Liliana Tanoesoedibjo yang memiliki spesialisasi dalam produk pakaian, tas, dan aksesori mewah.


Meski Indonesia baru membuka butik pertamanya, Livelt sudah terlebih dahulu membuka butiknya di hotel Park Hyatt Paris pada tahun 2019. Paris menjadi kota inspirasi dari brand Livelt, banyak dari desain produknya menggambarkan kultur dan kemewahan dari kota penuh cinta itu dengan sempurna.


(Peresmian butik Livelt di Park Hyatt Jakarta. Foto: Dok. Livelt International)

Selain Paris, Livelt juga memiliki asosiasi dengan Italia sebagai penghasil bahan kulit berkualitas yang digunakan pada setiap produk Livelt. Bersama Paris dan Italia, Livelt memanfaatkan keunikan ‘best of both worlds’ untuk menghasilkan produk yang berkualitas.

Livelt sendiri memiliki arti ‘Lively’, dalam kata lain fashion brand satu ini ingin memeriahkan penampilan atau ‘enliven’ para pelanggannya dengan produk berkonsep classic timeless dari mereka. Produk Livelt tidak usah diragukan lagi soal kualitasnya. Seluruh produk tas Livelt menggunakan bahan kulit asli dari Italia, motif kulit crocodile hingga ostrich yang mewah menjadi favorit dari brand tersebut. Beberapa seri tas terbaik dari Livelt sendiri adalah Allegra, Classico, Diamente, Magnifique, Tarra, The Queen, dan masih banyak lagi.


(Baca Juga: 5 Fashion Brand Ini Punya Gaya Old Money Yang Mewah)


(Produk tas mewah persembahan Livelt. Foto: Dok. Livelt International)

Tiap produk tasnya juga dihias dengan hiasan buckle khusus yang menggambarkan ciri khas sang founder Liliana Tanoesoedibjo. Buckle ini bisa dikustomisasi sesuai keinginan para pembeli agar bersifat lebih personal. Selain produk tas wanita, Livelt juga menawarkan dompet dan clutch berbahan kulit yang cocok dikenakan saat pesta. Livelt juga menawarkan produk tas kerja yang mewah dengan banyak fungsinya untuk para laki-laki.


Livelt juga dengan bangga menawarkan serangkain produk berbahan fur, mulai dari tas, syal, coat, hingga winter cape. Livelt menggunakan bulu dengan kualitas tinggi seperti mink fur, fox fur, dan fur langka lainnya untuk menciptakan produk yang unik dan menarik perhatian. Produk berbahan fur dari Livelt ini juga dihias dengan warna dan motif-motif menawan yang cocok dikenakan untuk tiap generasi.


(Baca Juga: Bersama Duro Olowu, Max&Co Hadirkan Koleksi Berwarna)


Livelt hadir sebagai fashion brand baru dengan titel high-end yang berkompetisi di pasar Indonesia. Setelah kesuksesan di Paris, kita bisa menantikan koleksi dan inovasi baru apa saja yang akan dibawa oleh Livelt di masa depan.


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Fashion