Fashion

Bersama Duro Olowu, Max&Co Hadirkan Koleksi Berwarna

By : Her World Indonesia - 2022-10-17 12:00:01 Bersama Duro Olowu, Max&Co Hadirkan Koleksi Berwarna

Berbeda dengan biasanya, brand fashion wanita Max&Co mengeluarkan koleksi terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan desainer asal Nigeria, Duro Olowu. Merupakan kolaborasi yang sangat segar, berbagai look yang ada pada koleksi ini juga sangat memberikan tampilan yang eye-cathing.


Memiliki tampilan berbeda dengan koleksi Max&Co sebelumnya yang terlihat clean dan kasual, Duro Olowu bersama Max&Co hadirkan koleksi dengan penggunaan berbagai motif yang sangat bold dan juga ceria. Mengangkat sebuah tema mengenai “People, Places, Colour” Duro memiliki kepercayaan mengenai warna yang dapat menghubungkan antara orang dan tempat.


Sama seperti wanita yang memiliki imajinasi untuk dapat bepergian melalui sesuatu yang ada di lemari pakaian miliknya.


(Baca Juga: Tampil Modis Saat Pesta dengan Koleksi Terbaru MAX&Co.)


(Max&Co berkolaborasi dengan Duro Olowu hadirkan koleksi  ready to wear yang colourful dan stylish. Foto: Dok. Max&co)


(Duro Olowu terinpirasi dari fotografer Italia Luigi Ghirri yang juga identik dengan warna . Foto: Dok. Max&co)

 Masih dengan siluet khas Max&Co yang ditambahkan dengan warna serta motif floral maupun geometric yang sangat playful dan juga berani, Duro merancang koleksi ready to wear yang sangat mudah untuk di mix and match.


Hal ini dikarenakan Duro ingin memberikan rasa effortless dalam penampilan kamu yang stylish. Menurut Duro sendiri, warna dapat menjadi salah satu cara untuk dapat mengekpresikan emosi dalam diri kamu.


Di balik koleksinya yang sangat stylish dan colourful ini, Duro mengambil inspirasi dari seorang Luigi Ghirri, fotografer asal Italia. Duro terinspirasi dari hasil potretan Luigi Ghirri yang sangat puitis dengan latar Italia tahun 70 dan 80 -an yang juga kaya akan warna. Inspirasinya inilah yang dapat menjadi suatu koleksi fashion ready to wear yang sangat colourful dan juga berani, dengan berbagai fashion item. Diantaranya ialah dress, blazer, skirt, top dan lain-lain


(Baca Juga: Angkat Isu Kemanusiaan, Ini Fakta Alexander McQueen SS 23)


Koleksi hasil kolaborasi ini juga sudah dapat kamu nikmati melalui official website Max&Co atau langsung ke official store terdekat. 


(Penulis: Brigitta T.Halim)

Fashion