Hair & beauty

3 Rekomendasi Alat Make-Up Natural Untuk Pemula, Penasaran?

By : Her World Indonesia - 2022-10-18 13:00:02 3 Rekomendasi Alat Make-Up Natural Untuk Pemula, Penasaran?

Seperti yang diketahui, make-up merupakan suatu kebutuhan bagi setiap wanita. Tidak hanya dapat mempercantik diri, tetapi make-up juga digunakan sebagai pendukung pembentukan suatu image. Namun pada kenyataanya tidak semua wanita memiliki ketertarikan untuk menggunakan make-up.


Dikarenakan keadaan, beberapa wanita diharuskan untuk menggunakan make-up. Selain itu, tidak semua wanita juga menyukai hasil make-up yang bold, mayoritas menyukai hasil yang natural. Maka dari itu dibutuhkan make-up yang dapat memudahkan pemakaiannya. Berikut tiga alat make-up natural untuk pemula yang dapat kamu temukan dengan mudah!


(Baca Juga: 12 Rekomendasi Brush Make Up Yang Bagus Untuk Pemula)


1. Sea Makeup Browshow Eyebrow Trio Kit




Salah satu produk make-up dari merek Sea Makeup ini merupakan sebuah produk yang sangat solutif. Memiliki tiga produk dalam satu kemasan, dapat memudahkan kamu untuk membawanya saat traveling lho! Apalagi untuk kamu sebagai pemula, pensil alis dari Sea Makeup dapat memudahkan kamu dalam menentukan tebal atau tipisnya hasil akhir yang kamu inginkan, karena pigmentasinya dapat di-build up secara perlahan!


Walaupun terdapat tiga produk dalam satu kemasan, Sea Makeup Browshow Eyebrow Trio Kit memiliki harga yang affordable! Jadi, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam! Dengan harga 58 ribu Rupiah, kamu sudah mendapatkan pensil alis, spoolie, dan browcara yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi!


2. Kaila Beaute 2in1 Cushion



Selain produk dari Sea Makeup, Kaila Beaute juga memiliki produk 2in1 lho! Dengan menggabungkan cushion dan compact powder dalam satu kemasan, produk ini dapat menjadi produk yang ringkas serta memudahkan kamu dalam pemakaiannya. Tersedia dengan tiga varian shade, untuk kamu yang memiliki shade fair hingga medium tan. Cushion ini juga memiliki hasil akhir satin yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini dibandrol dengan harga 99 ribu Rupiah.


3. BLP Lip Coat

(Lip Coat By Lizzie Parra. Foto: Dok. Blpbeauty.com)


Yang terakhir tentu saja produk untuk bibir! Lip coat dari BLP ini merupakan salah satu rekomendasi lip cream terbaik buatan lokal lho! Selain untuk bibir, kamu juga dapat menggunakannya sebagai blush on dan eyeshadow. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk produk lainnya! Dibandrol dengan harga 139 ribu Rupiah, kamu sudah mendapatkan kualitas lip cream dengan hasil akhir semi-matte yang juara!


(Baca Juga: 5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Untuk Pemula)


Bagi kamu para pemula, ketiga produk diatas akan membantu kamu dalam mendapatkan hasil akhir yang maksimal! So, tunggu apa lagi? Go grab your money and happy shopping!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)

Hair & beauty