Fashion

Baru Saja Menikah, Ini Fakta & Detail 3 Gaun Jennifer Lopez

By : Her World Indonesia - 2022-08-25 15:00:01 Baru Saja Menikah, Ini Fakta & Detail 3 Gaun Jennifer Lopez

Jennifer Lopez seorang penyanyi dengan berbagai prestasinya ini sempat menggemparkan media sosial atas kabar pernikahannya dengan Ben Affleck seorang aktor dan filmmaker. Dilaksanakan pada 20 Agusutus 2022, keduanya terlihat bahagia saat melangsungkan momen berharga ini. Jennifer Lopez sendiri juga terlihat sangat cantik dan menawan dihari spesialnya. Menggunakan gaun pernikahan rancangan desainer mendunia Ralph Lauren, Jennifer Lopez hadirkan tiga gaun pernikahan untuk keseluruhan acara.

Bukan Jennifer Lopez bila tidak tampil secara maksimal. Berikut ini Her World rangkumkan fakta dan detail mengenai tiga gaun pernikahan Jennifer Lopez. Let’s check this out!

1. Handkerchief gown


(Jennifer Lopez dengan gaun pertamanya. Foto: Dok. ontheJlo.com)


(Sketsa desain handkerchief gown karya Ralph Lauren. Foto: Dok.Ralph Lauren)

Jennifer Lopez terlihat sangat elegan sangat menggunakan handkerchief gown buatan Ralph Lauren ini. Dipilih sebagai gaun pertama yang digunakan untuk upacara pemberkatan. Gaun ini sangat kaya akan detail handkercief pada bagian hemline-nya. Dengan menggunakan lebih dari 1000 handkerchief dan 500 meter kain, untuk memberikan volume pada bagian bawah gaun. Bukan hanya itu, turtle neck dengan detail ruffle yang seakan tersambung dengan ruffle lainnya pada bagain lengan merupakan suatu rancangan yang cerdas. Detail backless dan veil sangat panjang, merupakan gambaran dari Jenifer Lopez itu sendiri.


2. Chandelier pearls gown


(Chandelier pearls gown dengan detail mutiara yang sangat kaya. Foto: Dok.ontheJlo.com)

Tidak berhenti hanya pada satu gaun, Jennifer Lopez kembali menggunakan gaun spektakuler lainnya pada acara resepsi. Pada kali ini gaun benar -benar dipenuhi dengan detail mutiara. Masih mempertahankan unsur backless, gaun ini dibuat dengan melibatkan 30 pekerja artisan dengan total waktu pekerjaan selama 700 jam. Merupakan jumlah yang sepadan dengan detail beading mutiara resin serta kristal swarovski yang menjuntai bagaikan chandelier yang cantik.


(Baca Juga: Inspirasi Gaya Street Style Ala Jennifer Lopez)


3. Swarovski-crystal gown


(Swarovski-crystal gown merupakan gaun ketiga yang digunakan Jennifer Lopez. Foto: Dok.ontheJlo.com)

Gaun selanjutnya mengambil siluet mermaid dress, tentunya masih dengan detail yang luar biasa. Gaun ini menggunakan keyhole neckline dan detail swarovski crystal disekitarnya. Bukan hanya gaun, veil pendek yang digunakan dalam look memberikan tampilan yang sangat stand out.


(Baca Juga: ISpotted: Jennifer Lopez Mengenakan Balmain)


Berikut itu detail dan fakta yang berhasil Her World rangkum mengenai tiga gaun pernikahan Jennifer Lopez. Gaun mana yang jadi favoritmu?


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion