Fashion

Sudah Siap? Jakarta Fashion Week 2023 Hadir Sebentar Lagi

By : Her World Indonesia - 2022-10-13 15:00:02 Sudah Siap? Jakarta Fashion Week 2023 Hadir Sebentar Lagi

Apakah kamu para pencinta fashion sudah siap untuk menyambut fashion show terbesar dan paling berpengaruh di Asia Tenggara, yaitu Jakarta Fashion Week? Akan diadakan mulai tanggal 24 Oktober sampai 30 Oktober 2022, kamu sudah dapat menyaksikan langsung Jakarta Fashion Week secara offline, setelah dua tahun lamanya mengalami adaptasi dengan tampilan online. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Jakarta Fashion Week 2023 akan diadakan di Pondok Indah Mall 3 City Hall.


Mengangkat tema "Fashion Reformation" Jakarta Fashion Week ingin merayakan para individual fashion yang juga terus berreformasi mengikuti berbagai perubahan dunia. Bagi kamu para fashion enthusiast, pada tahun ini kamu akan sangat dimanjakan dengan berbagai karya para desainer lokal hingga internasional mulai dari koleksi ready-to-wear sampai couture. Semua show ini akan diadakan sebanyak lima kali per hari, mulai dari jam 13.00 sampai 21.00 dan pada tiap-tiap show-nya dapat menampung hingga 1000 penonton.


(Baca Juga: Intip Ragam Kolaborasi di Jakarta Fashion Week 2022)


(Jakarta Fashion Week 2023 hadir di metaverse. Foto: Dok. JFW)

Salah satu hal menarik lainnya pada Jakarta Fashion Week 2023 nanti ialah adanya adaptasi dengan dunia digital yaitu melalui kehadirannya di dunia metaverse. Menggandeng perusahaan lokal Nusameta, Jakarta Fashion Week akan membawa koleksi dari 21 desainer yang akan dipindahkan ke dalam dunia metaverse. Dimana para penikmat fashion juga dapat berinteraksi dengan membuat avatar terlebih dahulu.


Bukan hanya dapat dinikmati secara offline, Jakarta Fashion Week juga dapat dinikmati oleh masyarakat di luar Jakarta melalui tampilan live streaming dari akun official Jakarta Fashion Week T V atau melalui, YouTube, Instagram, TikTok, Facebook, Vidio.com, atau MAXstream.


(Baca Juga: Embracing Jakarta Muslim Fashion Week Resmi Digelar)

(Line Up desainer untuk JFW 2023. Foto: Dok. JFW)


Tidak hanya dapat menikmati berbagai rangkaian fashion show, kamu juga dapat menikmati Dewi market yang menampilkan berbagai fashion item mulai dari accessible brand hingga premium brand yang juga bertempat di Pondok Indah Mall 3 . Kamu juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap melalui akun Instagram Jakarta Fasion Week 2023 @jfwofficial


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion