Fashion

Sangat Unik, Intip 4 Detail Dari Hermes Spring Summer 2023

By : Her World Indonesia - 2022-10-12 14:00:01 Sangat Unik, Intip 4 Detail Dari Hermes Spring Summer 2023

Salah satu brand mode terbasar Hermes, baru saja melucurkan koleksi terbarunya untuk spring summer 2023. Dengan setting tempat runway yang seakan berada dalam gurun pasir, Hermes berhasil menyita perhatian para pencinta fashion lewat koleksi terbarunya ini. Didominasi dengan warna earth-tone, koleksi Hermes kali ini merupakan koleksi yang memiliki siluet yang simpel tapi kaya akan detail yang unik.


Berikut ini Her World rangkumkan detail unik yang dapat kamu temukan dalam koleksi Hermes terbaru spring summer 2023. Let’s take a look!


1. Detachable

(Koleksi detachable yang dapat menjadi tiga bagian. Foto: Dok.Hermes)


(Koleksi detachable yang dapat menjadi tiga bagian. Foto: Dok.Hermes)


Bila kamu memperhatikan dengan detail koleksi terbaru dari Hermes, kamu pasti akan menemukan detail tali yang ada hampir diseluruh looks. Detail tali yang kamu temui sangat memberikan kesan ikonik tetapi tetap elegan dengan sentuhan khas Hermes. Bukan hanya berfungsi untuk estetika, ternyata detail tali ini membuat pakaian dapat di-detachable, atau dicopot dan dipasang mejadi tiga bagian. Dengan tiga bagian yang dapat di detachable, membuat kamu juga dapat mendapatkan tiga looks yang berbeda. Dilain sisi, bahan silk jersey yang digunakan juga sangat memberikan kesan premium


2. Fashionable sport trouser

(Sport trouser yang memiliki fitting yang bagus dan premium. Foto: Dok.Hermes)


Hal lain yang mencuri perhatian dalam koleksi ini ilah sport trouser, yang dapat sangat mudah dipadupadankan dengan atasan lainnya. Terbuat dari bahan dasar kulit domba yang memberikan fitting yang sangat bagus dan premium untuk para penggunaannya.


(Baca Juga: Wajib Punya: The Nantucket Hermes Dengan Desain Elegan)



3. 3D Print Silk



Memberikan sebuah inovasi, pada koleksi ini juga Hermes meluncurkan 3D print silk twill. Agar mendapatkan hasil 3D yang lebih baik kamu bisa menggunakan kacamata tiga dimensi kamu. Kamu dapat menjumpai beberapa looks yang menggunakan printing ini dan koleksi ikonik lainnya yang dikeluarkan oleh Hermes


4. Detail pada rajutan



Pada spring summer 2023 ini Hermes juga mengeluarkan koleksi dengan rajutan yang sangat detail dengan kualitas yang sangat tinggi. Dengan menggunakan silk knit, look yang satu ini seakan memberikan tampilan atletis bagi para penggunanya, tetapi tetap menunjukan sisi feminim yang menawan.


(Baca Juga: Hermes Mempersembahkan Instalasi Pink Room di Butik)


Berikut itu telah Her World rangkumkan detail unik yang dapat kamu temukan di koleksi terbaru Hermes spring summer 2023.


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion