Fashion

Hermes Mempersembahkan Instalasi Pink Room di Butik

By : Bimo Permadi - 2021-10-16 22:00:02 Hermes Mempersembahkan Instalasi Pink Room di Butik

Hermes Mempersembahkan Instalasi Pink Room di Butik Pacific Place, Jakarta, hingga 21 Oktober 2021. Pink Room ini merupakan sebuah instalasi untuk merasakan langsung serunya Hermes Women's Silk Universe. Apa sebetulnya Hermes Women's Silk Universe? Jadi ketika melewati instalasi ini, kamu akan merasakan secara langsung berbagai koleksi terbaru semua bahan silk koleksi wanita yang didominasi oleh berbagai macam ukuran ukuran scarf hingga Twilly. Koleksi terbaru terasa berbeda pada musim ini dikarenakan beberapa scarf memiliki detail tambahan berupa bordir dan juga patch pada bagian pinggir hingga tengah dengan berbagai bentuk hingga ada yang berbentuk patch anjing.


(Baca Juga: Wajib Punya: The Nantucket Hermes Dengan Desain Elegan)


(Instalasi Pink Room. Foto: Dok. Hermes)

(Instalasi Pink Room. Foto: Dok. Hermes)

(Instalasi Pink Room. Foto: Dok. Hermes)

Untuk Instalasi Pink Room yang berada di dalam butik Hermes Pacific Place, Jakarta ini juga mengajak kamu untuk bisa berbagi postingan lewat hashtag #HermesPinkRoom karena memang detail yang ada di Pink Room ini sangat fotogenik dan menggemaskan. Ada telepon zaman dahulu dengan gagang yang dililitkan dengan Twilly, head phone yang juga dililitkan pada bagian gagang, kolase berbagai ilustrasi Hermes, bantal cantik dengan motif yang sama seperti scarf musim ini dan juga sofa serta cermin besar untuk kalian mirror-fie. Kamu juga bisa belajar untuk membuat gelang dengan menggunakan bahan scarf yang sudah dibuat seperti tali tipis dari the Art of Knotting dari Hermes. Jadi tampilkan kreasimu dalam membuat konten seru yang langsung bisa kamu share di semua platform media sosial bahkan kalian juga diperbolehkan untuk lebih kreatif lagi dan seru-seru bareng teman ataupun keluarga.

(Instalasi Pink Room. Foto: Dok. Hermes)

(Instalasi Pink Room. Foto: Dok. Hermes)


(Baca Juga: 10 Fashion Brand Yang Luncurkan Lini Beauty)

Jadi buat kamu yang penasaran dengan Instalasi Pink Room Hermes, jangan kehilangan kesempatan untuk berkunjung ke sana ya!

Fashion