Sex & relationship

5 Zodiak Yang Paling Banyak Ditaksir Dari Sifatnya

By : Her World Indonesia - 2022-10-04 21:00:01 5 Zodiak Yang Paling Banyak Ditaksir Dari Sifatnya

Saat tertarik dengan seseorang, hal utama yang membuatmu jatuh hati adalah kepribadian dan hal unik yang ia miliki. Mulai dari penyayang, baik hati, berani, atau humoris, kualitas-kualitas inilah yang sudah pasti menjadi penentu untuk tertarik dengan orang pilihanmu.


Ciri-ciri inilah yang membuat pemilik zodiak tertentu paling banyak ditaksir di kalangan masyarakat. Simak zodiak yang paling banyak ditaksir berikut ini.


1. Libra

Posisi pertama zodiak yang paling banyak ditaksir adalah Libra. Pada kesehariannya, Libra dapat memancarkan aura elegan dan chic dengan penampilan yang selalu terlihat rapi. Libra juga dikenal mudah berbaur dengan banyak orang dan ahli dalam membuat percakapan. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri yang membuat Libra makin sering ditaksir.


2. Aquarius

Aquarius disebut sebagai zodiak yang paling banyak ditaksir karena murah hati dan senang memberi terutama kepada orang yang mereka sayangi. Aquarius juga memiliki kepribadian yang jujur dan tidak egois. Soal percintaan, Aquarius percaya hubungan antara dua orang seharusnya sepadan dan kebutuhan keduanya harus sama-sama terpenuhi dengan seimbang. 


3. Taurus


(Taurus menjadi zodiak yang paling banyak ditaksir. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

Walau Taurus dikenal memiliki kepribadian yang keras kepala, ia masih termasuk salah satu zodiak yang paling banyak ditaksir. Di balik sifatnya yang keras kepala dan mudah emosi, Taurus merupakan zodiak yang cukup bijaksana soal percintaan. Taurus disebut sebagai zodiak yang paling setia. Selain itu, Taurus juga dikenal lebih mementingkan sifat daripada kecantikan, hal ini membuat Taurus tidak hanya menilai seseorang dari penampilan luar saja tetapi juga dari dalam.


(Baca Juga: Ini 4 Zodiak yang Gampang Kangen dengan Mantan, Apa Saja?)


4. Leo

Sebagai zodiak yang hobi mencari perhatian, Leo akan memastikan orang pilihannya juga menerima perhatian yang sama. Leo juga dianggap sebagai zodiak yang high maintenance, hal ini berarti ia selalu memastikan dirinya untuk tampil maksimal di mana pun dan kapan pun. Walau bisa merepotkan bagi beberapa orang, tipe ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri terutama pada pandangan pertama.


5. Virgo

Satu lagi zodiak yang paling banyak ditaksir adalah Virgo. Ia dikenal dengan sifatnya yang teratur, rendah hati, dan rasional. Memiliki karisma yang kuat, Virgo mampu menarik perhatian hanya tertuju pada dirinya bahkan dalam satu ruangan yang berisikan banyak orang. Selain karisma dan sifat dominannya, menjaga komitmen juga menjadi daya tarik yang spesial bagi Virgo.


(Baca Juga: Sulit Mengabaikan 4 Zodiak Paling Berkharisma Ini)


Itu adalah beberapa zodiak yang paling banyak ditaksir. Tiap zodiak di atas memiliki kepribadian dan hal uniknya tersendiri yang membedakannya dengan yang lain. Bagaimana, apa kamu termasuk salah satunya? Atau crush-mu saat ini termasuk salah satu zodiak di atas?


(Penulis: Natasha Fitranda Putri)


Sex & relationship