Life & health

Dibintangi Nicholas Saputra, OPPO Rilis Film Pendek Terbaru

By : Her World Indonesia - 2022-10-11 11:00:01 Dibintangi Nicholas Saputra, OPPO Rilis Film Pendek Terbaru

Pada 5 Oktober 2022 yang lalu, OPPO kembali membuktikan kecanggihan kameranya melalui kolaborasi dengan sineas papan atas Indonesia, yaitu Riri Riza dan Miles Films dengan meluncurkan film pendek bergenre romantis misteri berjudul ‘Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu’. Selan itu, film pendek ini juga diarahkan langsung oleh Aditya Ahmad, selaku director of photography atau DOP. Keseluruhan tampilan gambar dalam film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra serta berdurasi 30 menit ini diambil dengan menggunakan kamera dari OPPO Find X5 Pro 5G.


‘Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu’ merupakan sebuah cerita sinematik mengenai kompleksnya dunia sang pencipta ini. Film pendek yang bergenre romantis misteri ini bercerita mengenai Rhun, pria berusia 35 tahun, yang merupakan seorang penulis. Ditengah perjalanannya menulis novel, ia justru terpikat dengan seorang pembaca novelnya bernama Ajeng, yang diperankan oleh Rania Putrisari. Momen tersebut kemudian membawanya dalam situasi yang tak terduga.





(Baca Juga: Sudamala: Dari Epilog Calonarang, Ini Fakta Menariknya!)


‘Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu’ resmi ditayangkan perdana di layar lebar pada 5 Oktober 2022 di XXI Plaza Indonesia yang dihadiri oleh rekan media, aktor dan aktris Tanah air. Selain itu, film pendek ini juga sudah resmi ditayangkan untuk umum pada 6 Oktober 2022 di kanal YouTube, Oppo Indonesia.


Dengan mengeluarkan film pendek yang sepenuhnya diambil menggunakan kamera dari OPPO Find X5 Pro 5G, Patrick Owen menyampaikan bahwa untuk berkarya tidak lagi terdapat keterbatasan apapun. Dengan hanya menggunakan kamera dari OPPO Find X5 Pro 5G, para sineas muda dapat menghasilkan gambar sekelas kamera profesional. Selain itu, dengan menggunakan kamera dari OPPO Find X5 Pro 5G, proses produksi film pendek akan lebih efisien serta dapat mempersingkat waktu, karena performa dari smartphone ini sangat mendukung kelancaran seluruh prosesnya, ujar Riri Riza.




(Baca Juga: Penampilan Modis Nicholas Saputra Di Wimbledon 2022)


Itu dia sederetan informasi mengenai film pendek terbaru OPPO Indonesia yang berjudul ‘Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu’ yang baru saja resmi ditayangkan untuk umum pada 6 Oktober 2022. Untuk kamu yang penasaran bagaimana bagusnya film tersebut, langsung aja ke kanal YouTube OPPO Indonesia! So, happy watching!


(Penulis: Haura Salsabila Zahrana)


Life & health