Fashion

Intip Eksotisnya Koleksi Terbaru Bulgari Shades of Wonder

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-10-11 13:00:02 Intip Eksotisnya Koleksi Terbaru Bulgari Shades of Wonder

Palet warna yang terinspirasi oleh pendar batu mulia, craftmanship tingkat tinggi, serta kulit berkualitas mutakhir menjadi kunci dari koleksi terbaru Bulgari untuk musim Spring/Summer 2023. Bersiaplah untuk terpikat dengan dunia penuh tampilan warna yang memanjakan mata serta kreativitas tanpa batas yang dihadirkan label asal Roma satu ini melalui koleksi terbarunya.


Masih dengan garis rancang yang klasik, koleksi bertajuk Shades of Wonder dari Bulgari hadir dengan serangkaian warna cantik yang dihadirkan melalui koleksi tas teranyar mereka di antaranya adalah warna amethyst, gold, hingga emerald green yang menjadi ciri khas dari Bulgari yang dikorporasikan dengan aksen sisik ular yang modern.


Tak henti melahirkan transformasi tidak terbatas dari koleksi ikonis Serpenti Forever, koleksi Shades of Wonder merepresentasikan sinergi sempurna antara nuansa batu mulia yang semarak sebagai inspirasi, beserta tampilan versatile dari Serpenti.


(Baca Juga: Bulgari Sunset in Eden: Destination Bali)


Pesona ular dari koleksi Serpenti dengan tampilan teranyar

Emerald Garden, mewakili lini pertama pada koleksi, merepresentasikan nuansa memesona dari zamrud yang begitu mewah, menampilkan Serpentine Pouch dan Serpenti Forever Top Handle dengan kulit python yang memikat. Beberapa model ikonis pun turut dilansir kembali mulai dari Serpenti Forever East-West Maxi Chain, Serpenti Forever Ellipse, dan Serpenti Cabochon Maxi Matelassé yang mengelevasi pesona abadi dari Calf Leather polos dengan tampilan bernuansa mewah yang terinspirasi dari batu zamrud.


Untuk tampilan glamor, hadir lini Diamond Sparkle dengan sentuhan akhir berlapis emas. Dibuat dengan lebih dari 10.000 kristal, tas Serpenti Forever lansiran terbaru Bulgari diadopsi dengan tampilan yang kaya akan detail serta palet warna yang merentang mulai dari nuansa emas hingga nuansa amethyst yang cerah. Hadir dalam dua ukuran, Serpenti Forever Ellipse memikat dalam nuansa baru warna zamrud. Sementara Serpentine Pouch semakin terelevasi dengan material shearling yang begitu lembut, dan bernuansa eksotis.



Mewakili esensi kreativitas dari Bulgari, Fancy Colored Gems menjadi lini ketiga dari koleksi Spring/Summer 2023. Serpentine Top Handle style bag yang ikonis hadir dengan tampilan yang terinspirasi dari batu permata dengan warna fancy yang menggoda. Gaya yang satu ini terkenal akan keserbagunaannya. Pegangan tas dengan detail bentuk tubuh ular yang berliuk melengkapi desain tas Serpentine.



(Koleksi Serpentine Top Handle bag. Foto: Dok. Bulgari)


Untuk kamu yang menyukai tas berukuran kecil, pada ranah Small Leather Goods, Bulgari menghadirkan dua entri baru yakni model tas nano dari Serpenti Reverse dan Serpenti Pouch. Hadir pula Serpenti Nano Jewellery Box Bag dengan detail resin coating yang memikat, serta Serpenti Forever mini crossbody bag yang seluruhnya terbuat dari light gold metal.



(Koleksi Serpenti Reverse nano bag. Foto: Dok. Bulgari)

Tas edisi terbatas Serpentine Shearling Multicolour



(Koleksi Serpentine Shearling Multicolour. Foto: Dok. Bulgari)


Sebuah inovasi juga dilahirkan dalam bentuk tas berbahan shearling atau bulu domba, item fashion yang sedang tren di musim ini. Bertajuk Serpentine Shearling Multicolour, tas edisi terbatas satu ini menghadirkan nuansa shearling yang mewah nan menakjubkan melalui palet warna yang menyenangkan.


Serpentine Shearling Multicolour tidak hanya menawan secara tampilan, namun juga merupakan koleksi sustainable yang menerapkan proses daur ulang sirkular, di mana bulu domba atau wool dijadikan sebagai produk shearling sementara kulitnya diolah sebagai Nappa Leather, bertujuan menghindari limbah dalam bentuk apa pun.



(Koleksi Serpentine Shearling Multicolour. Foto: Dok. Bulgari)


Warna yang diaplikasikan pada tekstur shearling pun telah melalui proses panjang, mulai dari pencelupan, hingga pewarnaan tangan oleh pengrajin Bulgari menggunakan teknik solvent printing untuk mencapai efek multiwarna yang sempurna, tanpa menanggalkan daya tarik alami dari wool.


Koleksi istimewa ini diproduksi dengan sangat terbatas yakni hanya sekitar 10 buah dan akan dijual secara eksklusif di Milan dan Paris mulai Desember 2022.


(Baca Juga: Gaya Anne Hathaway Dalam Balutan Valentino Di Event Bvlgari)


Melihat keajaiban dunia Bulgari melalui koleksi tekstil & eyewear

Merayakan warna paling simbolik, motif estetis, serta berbagai sumber inspirasi lansiran Bulgari, kamu dapat menemukannya pada koleksi Tekstil 2023. Koleksi ini akan membawamu menelusuri kembali petualangan yang dilakukan oleh Sotirio Bulgari, sosok di balik label Bulgari, dari Yunani ke Roma melewati Napoli dan melanjutkan ke St. Moritz, melahirkan motif kreatif "Sotirio’s journey".


(Koleksi Bulgari Textile Spring/Summer 2023. Foto: Dok. Bulgari)


Pada lini Eyewear, Bulgari menghadirkan koleksi kacamata mengadopsi model Serpenti yang memukau dan model ikonis Bulgari Bulgari Aluminium, hingga kreasi Le Gemme yang memikat. Perpaduan detail halus, penguasaan artisanal, dan inovasi berpadu apik mencerminkan DNA Bulgari sebagai rumah dari perhiasan mewah.


(Koleksi Serpenti Viper Sunglasses. Foto: @bulgari/Instagram)

Bulgari sukses mewujudkan semangat yang menggabungkan masa lalu dengan inovasi, sekaligus merayakan identitas dari detail ikonis kepala ular. Koleksi Bulgari Spring/Summer 2023 Leather Goods & Accessories ini menjadi perpaduan kuat untuk tampilan chic di siang hari ataupun untuk tampil eksotis menemani acara malam hari.


Fashion