Fashion

Bulgari Sunset in Eden: Destination Bali

By : Bimo Permadi - 2022-10-03 12:00:02 Bulgari Sunset in Eden: Destination Bali

Bulgari Resort Bali menjadi tempat yang begitu sempurna untuk diluncurkannya koleksi Resort 2022 dari Bulgari. Lokasi butik Bulgari disulap dengan berbagai dekorasi seru yang melambangkan keindahan destinasi favorit untuk berlibur seperti Capri, Porto Cervo, Ibiza, Saint Tropez, Monaco dan masih banyak lagi kota lainnya yang sangat sesuai dengan inspirasi koleksi kali ini.

The Collection

(The Sunglasses Collection. Foto: Dok.BULGARI)

(The Bags Collection. Foto: Dok.BULGARI)



(One of many display at the event. Foto: Dok. BULGARI)

(Beberapa koleksi tas yang diluncurkan pada musim ini. Foto: Dok. BULGARI)

(Pintu masuk butik yang disambut dengan dekorasi mewah destinasi liburan. Foto: Dok. BULGARI)


Bertajuk Sunset in Eden, koleksi penuh dengan suasana musim panas ini dihadirkan dalam berbagai tas, tekstil, kacamata, perhiasan dan jam tangan. Dengan inspirasi utama antara perpaduan warna dan cahaya terlihat pada koleksi kalung Bulgari Bulgari yang merupakan interpretasi dalam bentuk bulat pipih ikonis berupa pendant rose gold 18 karat dengan Mandarin garnet yang melambangkan buah aprikot pada satu sisi dan mother of pearl pada sisi lainnya. Untuk koleksi jam tangan hadir Bulgari Bulgari Watches dengan bahan stainless steel satin-polished dengan dial orange lacquered dengan sunray finishing yang hadir pada untuk laki laki dan perempuan.


(Baca Juga: Bawa Keindahan Indonesia, Baha Gia Hadirkan Koleksi Pertama)


Koleksi tas Bulgari bertambah seru dengan berbagai macam koleksi seperti Serpenti Forever micro bag dengan detail luar biasa berukuran miniatur. Jangan lupa untuk menambahkan koleksi Shelly yang merupakan silk scarf kecil yang bisa dipakai di leher ataupun lengan, bahkan bisa dipakai sebagai aksesori rambut atau topi kesayangan yang juga pas jika dipadukan dengan kacamata Serpenti Vipermesh yang memiliki bentuk kotak oversized dengan desain rimless yang memiliki lensa bergradasi dari ungu ke orange layaknya suasana sunset yang begitu memesona.

The Party

(Daniel Adnan dan Tara Basro. Foto: Dok. BULGARI)

(Elxi Elvina, Michelle Chandra dan Anaz Siantar. Foto: Dok. BULGARI)

(Indah Nada Puspita. Foto: Dok. BULGARI)

(Jennifer Bachdim dan Jessica Iskandar. Foto: Dok. BULGARI)

(Maria Rahajeng, Raline Shah dan Eliz Rahajeng. Foto: Dok. BULGARI)

(Michelle Quan. Foto: Dok. BULGARI)


Bali menjadi destinasi kali ini yang sangat merefleksikan suasana destinasi utama kota liburan. Acara ini dihadiri oleh berbagai selebriti seperti Tara Basro, Raline Shah, Jessica Iskandar dan juga kreator konten Indonesia seperti Maria dan Eliz Rahajeng, Anaz Siantar, Michelle Hendra, Michelle Quan, Elxi Elvina, Indah Nada Puspita, Cindy Karmoko dan Jennifer Bachdim serta begitu banyak tamu VIP tidak sabar untuk melihat sekaligus memiliki koleksi terbaru dari Bulgari.


Seluruh tamu diajak untuk berfoto dengan latar belakang motif floral yang melambangkan suasana musim liburan dengan latar depan tulisan Bali yang bisa dijadikan properti foto. Kemudian seluruh tamu bergerak ke dalam butik Bulgari untuk melihat langsung koleksi terbatas yang dapat dimiliki, ditemani musik yang membangkitkan suasana layaknya sedang menikmati pemandangan sunset yang luar biasa.


(Baca Juga: Gemerlap Tas Manik-Manik di "Techno Collection" by ISSHU)


Acara juga dilanjutkan dengan pesta di area outdoor Bulgari Resort Bali hingga matahari terbenam ditemani para tamu yang tidak berhenti berbelanja hingga matahari terbenam karena seluruh koleksi yang terbatas dan makan malam di beberapa area hotel untuk para tamu VIP beserta para media untuk menutup hari yang penuh suka cita menyambut musim panas yang penuh dengan gelak tawa. Untuk her world Indonesia, event ini sangat berkesan karena setelah sekian lama akhirnya kami merasakan kembali hangatnya suasana penuh keriaan setelah dua tahun kita harus di rumah saja.

Fashion