Fashion

Gaya Anne Hathaway Dalam Balutan Valentino Di Event Bvlgari

By : Her World Indonesia - 2022-06-13 15:00:01 Gaya Anne Hathaway Dalam Balutan Valentino Di Event Bvlgari

Dua global ambassador dari rumah mode ternama Bvlgari, Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK menjadi sorotan setelah penampilan kompak keduanya saat menghadiri acara peluncuran koleksi perhiasan terbaru BVLGARI 'Eden The Garden of Wonders' yang diadakan di Paris, beberapa waktu lalu. Keduanya mengenakan busana monokrom berwarna kuning terang, dilengkapi dengan berbagai sentuhan dari koleksi Bvlgari.


Anne tampak stylish mengenakan oversized button-up shirt dipadukan dengan celana pendek model paper bag yang merupakan koleksi Valentino Spring Summer 2022 RendezVous collection. Pemeran Andy Sachs di film Devils Wears Prada tersebut juga melengkapi penampilannya dengan kalung Choker liontin berlian Bvlgari yang berkilau dan gelang yang serasi. Soo stunning!



(Anne Hathaway dan Lisa BLACKPINK dalam event Bvlgari. Foto: @bulgari/Instagram)


(Baca juga: 5 Gaya Memukau Anne Hathaway Debut di Festival Film Cannes)


Sementara Lisa, terlihat mengenakan two piece dress berupa atasan bergaya banadeau dipadukan dengan rok span. Gaya minimalisnya disempurnakan dengan koleksi perhiasan Bvlgari, di antaranya kalung zamrud yang dikenakannya sebagai statement. Rapper grup BLACKPINK tersebut juga terlihat mengenakan Serpenti Jewellery Watch dari Bvlgari yang bernilai 125.000 dollar atau setara Rp 1.8 miliar. Rambut barunya yang berwarna blonde dengan potongan rambut sebahu turut menjadi sorotan, terlebih dengan tatanan rambut tanpa poninya kini membuat penampilannya semakin  fresh.



(Baca juga: Bella Poarch Kenakan Perhiasan Asal Indonesia Dari UBS Gold)


Kedua global ambassador dari Bvlgari tersebut pun tampak duduk berdampingan selama acara, bersama dengan BA Bvlgari lainnya seperti Priyanka Chopra. 



(Anne Hathaway, Priyanka Chopra, dan Lisa sebagai brand ambasador Bvlgari. Foto: @bulgari/Instagram)


Seperti diketahui, sebelumnya merek perhiasan mewah tersebut telah merilis kampanye terbaru bertajuk “Unexpected Wonders”, sebuah fashion film yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Zendaya, serta disutradarai oleh Paolo Sorrentino.



Penampilan Anne sebagai bintang di kampanye "Unexpected Wonders" tersebut menjadi momen perdana diresmikannya Anne sebagai Brand Ambassador dari Bvlgari. Well, can't wait to see another dazzling performances of her!


(Penulis: Girah Ababyl M.K.)


Fashion