Sex & relationship

Setelah Putus, Ada 4 Alasan Mantan Ingin Balikan Denganmu

By : Vanessa Masli - 2022-10-10 09:00:01 Setelah Putus, Ada 4 Alasan Mantan Ingin Balikan Denganmu

Apalagi kalau kamu dan dia putus dengan cara baik-baik. Hanya meninggalkan banyak pertanyaan tanpa ada kebencian terhadap satu sama lain, biasanya ada ruang untuk memberikan hubungan ini kesempatan kedua. Mungkin jadi semakin membuatmu bertanya lebih dalam, ketika mantanmu mulai kembali mendekat. Seolah-olah ada hubungan yang ingin kembali dia perjuangkan.


Percayalah, ketika sang mantan ingin balikan denganmu, biasanya dia memiliki alasan yang mungkin enggak pernah diungkapkan tapi Her World sudah merangkumnya untuk jadi pilihan jawabanmu. Penasaran? Simak deretannya di bawah ini.


1. Dia ingin memperlakukanmu lebih baik


Mungkin saat pertama kali pacaran, ada banyak janji-janji manis yang dia ungkapkan tapi realitanya jauh dari bayangan. Saat hubungan harus berakhir, dia pun tersadar akan makna kehadiranmu dalam hidupnya yang membuatnya semakin mengenali rasa cinta pada kamu. Jadi, dia pun berusaha untuk kembali menangkan hatimu agar kamu bisa diperlakukannya lebih baik lagi.


2. Waktunya lebih tepat


Kamu dan dia mungkin menjalin hubungan semasa sekolah, lalu saat kuliah perlahan hubungan itu mendekati garis akhir, dan putus. Kilas balik ke hubungan saat itu, mungkin enggak ada yang salah di antara kalian berdua, hanya waktu pacarannya yang sedikit kurang tepat.


Jadi, saat kamu dan mantan putus, lalu menjalani hidup masing-masing, mungkin takdir bisa mempertemukan kalian berdua di waktu yang lebih tepat. Mungkin secara karier lebih baik, pola pikir kalian berdua semakin dewasa sehingga jika ingin mencoba hubungan ini untuk kali kedua, ada arah dan tujuan yang lebih jelas dalam menjalaninya.



(Waktunya lebih tepat untuk dia perlakukanmu lebih baik. Foto: Dok. Katerina Holmes/Pexels)


(Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Bisa Bikin Mantan Menyesal)


3. Kehilangan sosok sahabat


Ingin kembali dekat dengan sahabat terbaiknya bisa jadi salah satu alasan mantan ingin balikan denganmu. Sebab, saat kamu dan dia pacaran, enggak hanya pasangan yang didapatkannya tapi juga sosok sahabat sehingga saat putus, dia kehilangan dua sosok dalam hidup yang kamu pegang.


4. Sudah siap untuk jalani hubungan serius


Mantan kembali hadir dalam hidupmu dan ingin balikan bisa jadi karena dia sudah lebih siap untuk jalani hubungan yang lebih serius. Sosoknya yang dulu terlihat banyak bercanda atau jauh dari kata serius, mungkin menemukan makna komitmen dan ingin mewujudkannya bersamamu. Jadi, enggak ada salahnya kembali mencoba jalin hubungan ini lagi.


(Baca Juga: Ada 4 Ciri-Ciri Pria Yang Takut Berkomitmen Dalam Hubungan)


Itu dia beberapa hal yang mungkin jadi alasan mantan ingin balikan denganmu. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship