Sex & relationship

4 Zodiak Ini Paling Bisa Bikin Mantan Menyesal

By : Vanessa Masli - 2022-10-06 09:00:01 4 Zodiak Ini Paling Bisa Bikin Mantan Menyesal

Saat putus dengan pasangan, apapun alasannya, pasti ada relung hati yang merasakan kesedihan dan penyesalan akan kandasnya hubungan ini. Apalagi banyak memori-memori manis yang dirangkai bersama dan kalian berdua harus perlahan kembali jalani hidup masing-masing. Mungkin kamu sedang dalam proses penyesuaian dan kembali menata perasaan, begitu juga dengan dia.


Layaknya sebuah film, ada sebagian orang yang mendadak lakukan make over penampilan atau mungkin berusaha mengembangkan diri lebih ekstra hingga seolah-olah menjadi sosok yang berbeda dari biasanya dan tentu jauh lebih baik. Enggak jarang ini bisa bikin para mantan menyesal telah meninggalkannya, setidaknya bagi beberapa zodiak yang sudah Her World rangkum di bawah ini. Penasaran apa saja?


1. Taurus


Zodiak berelemen tanah satu ini mungkin bukan pasangan yang paling fun untuk diajak seru-seruan setiap saat. Namun, ketenangan dan kesetiaannya terhadap pasangan justru jadi hal yang membuat deretan mantannya menyesal sudah memutus hubungan dengannya karena sang mantan kehilangan sosok teman yang selalu ada untuknya.


2. Cancer


Banyak memori yang terangkai ketika Cancer menjalin hubungan dengan seseorang. Setiap tanggal memiliki cerita dan meninggalkan kesan baik yang membuat sang mantan enggak bisa enggak rindu dan merasa menyesal hubungan ini harus berakhir. Jadi, buat kamu para Cancerians, saat kamu sedang teringat akan dia, bisa jadi dia juga sedang mengenang memori bersamamu.



(Ketika pesona berbeda bikin mantan menyesal sudah meninggalkannya. Foto: Dok. Andre Furtado/Pexels)


(Baca Juga: 5 Zodiak Yang Paling Banyak Ditaksir Dari Sifatnya)


3. Sagitarius


Kecintaan Sagitarius akan kebebasan dan spontanitas enggak jarang membawa orang ke berbagai kejutan romantis. Keceriaan sekaligus sikap optimis seorang Sagi yang bisa menular ke orang-orang sekitarnya menjadikan zodiak satu ini unik dan enggak jarang bikin mantan menyesal sudah meninggalkannya. Because there’s no one like them.


4. Pisces


Pribadi yang penuh empati dalam seorang Pisces menjadi hal sulit bagi sang mantan untuk melupakannya dan enggak jarang merasa menyesal sudah meninggalkan sosok sebaik ini. Ketika pasangan sering jadi prioritas dan bahkan detik-detik sebelum putus, Pisces masih bisa menunjukkan kebaikan hatinya dan ini jadi kerinduan sang mantan.


(Baca Juga: Kenali 4 Tanda Pasangan Yang Ingin Putus)


Itu dia beberapa zodiak yang paling bisa bikin mantan menyesal sudah meninggalkannya. Apa kamu salah satunya?


Sex & relationship