Fashion

Inspirasi Padu Padan Kemeja Flanel Wanita Ala Selebritas

By : Girah Ababyl M.K. - 2022-10-07 19:00:01 Inspirasi Padu Padan Kemeja Flanel Wanita Ala Selebritas

Kemeja flanel merupakan salah satu fashion item yang tak lekang oleh waktu, dan menjadi favorit para pencinta fashion. Selain nyaman dikenakan, kemeja flanel juga mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai gaya dan cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan.


Baru-baru ini, Uniqlo baru saja meluncurkan koleksi terbaru Flannel Fall/Winter 2022 menghadirkan rangkaian kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah yang menjadi item ikonis dari perusahaan ritel global asal Jepang satu ini. Sejumlah selebritas dan influencers tampak turut memeriahkan euforia dengan membagikan postingan OOTD mengenakan kemeja flanel yang menjadi bagian dari kampanye #GengFlannel yang diusung Uniqlo.


Psst, Her World telah merangkum tiga kunci utama padu padan kemeja flanel dari para selebritas wanita yang dapat kamu jadikan inspirasi untuk tampil stylish berikut ini. Let’s take a look!


1. Kenakan kemeja dengan gaya tuck in

Salah satu cara untuk tampil stylish berkemeja secara instan adalah dengan mengaplikasikan gaya tuck in. Baik dengan memasukan sebelah atau kedua sisi baju pada bagian depan, gaya ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan tampilan casual. Sentuhan gaya half tuck in cocok diaplikasikan pada kemeja oversize untuk menciptakan tampilan yang effortless sekaligus stylish. Tinggal padukan dengan rok mini dan sepatu boots, you’ll look extra cool!




(Luna Maya tampil stylish mengenakan kemeja flannel dengan gaya full tuck in. Foto: @uniqloindonesia/Instagram)

(Baca juga: Simak Padu Padan Celana Tartan Wanita Untuk Tampil Stylish)

2. Padu padan kemeja flannel & jeans ala 90's style

Kombinasi kemeja flannel dengan bawahan jeans tidak pernah salah untuk dicoba. Baik dipadukan dengan celana maupun rok jeans, dijamin kamu akan tampil stunning dengan gaya vintage ala 90-an ini. 



(Padu padan kemeja flanel dan jeans. Foto: @elxielvina/Instagram)


(Padu padan kemeja flanel dan jeans. Foto: @mariannerumatir/Instagram)

(Baca juga: Rekomendasi 5 Busana Bermotif Unik Dari Brand Lokal)

3. Pattern on Pattern

Ingin tampil stand out mengenakan kemeja flannel? Kamu dapat bereksperimen dengan gaya pattern on pattern memadukan outfit motif kotak-kotak yang kamu punya, lho! Kuncinya, padukan dua outfit dengan ukuran motif kotak-kotak yang berbeda atau memiliki warna kontras sehingga dapat memberikan variasi serta ilusi yang selaras.



(Padu padan pattern on pattern. Foto: @uniqloindonesia/Instagram)


Itulah dia 3 kunci padu padan kemeja flannel wanita dari para selebritas yang dapat dijadikan inspirasi untuk tampil stylish! Gaya mana yang jadi favoritmu?


Fashion