Fashion

Wajib Tahu, Ini 4 Zodiak Yang Paling Fashionable

By : Her World Indonesia - 2022-10-06 21:00:01 Wajib Tahu, Ini 4 Zodiak Yang Paling Fashionable

Saat ini zodiak sudah jadi hal yang seru untuk diperbincangkan, berbagai kecocokan personality bisa sangat menyenangkan dibahas dengan mengaitkan zodiak. Ternyata bukan hanya personality yang bisa kamu ketahui melalui zodiak, kamu juga dapat mengaitkan antara zodiak dan fashion. Sebab itu berikut ini Her World rangkumkan zodiak yang memiliki gaya paling fasionable. Let’s take a look!


1. Leo

(Kylie Jenner selebriti dengan zodiak Leo yang sangat fashionable. Foto: Dok. kyliejenner/Instagram)


Saat berbicara tentang fashionable, sepertinya zodiak yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Menempati urutan pertama sebagai zodiak yang paling fashionable, Leo memang tidak pernah ragu untuk menggunakan pakaian fashion yang ekstra. Sebagai zodiak yang sangat suka menjadi pusat perhatian, wanita dengan kelahiran 23 Juli sampai 22 Agustus ini tidak pernah ragu untuk mengikuti tren yang fashion yang sedang berjalan. Terbukti dari beberapa desainer dan model yang memiliki pengaruh besar di dunia fashion seperti, Kylie Jenner, Anna Sui dan Cara Delevigne.


2. Taurus

(Taurus zodiak fashionable yang suka dengan kualitas barang. Foto: Dok. freepik)


Zodiak paling fashionble selanjutnya jatuh kepada para wanita yang lahir pada tanggal 20 April sampai 20 Mei yaitu Taurus. Sebagai salah satu zodiak yang dipengaruhi oleh jiwa artistik, Taurus sering kali ditemukan menggunakan pakaian stylish dalam keseharianya. Taurus merupakan salah satu zodiak yang sangat menghargai kualitas suatu barang, sebab itu para wanita Taurus sangat rela menghabiskan pengeluarannya untuk barang-barang luxury dengan kualitas yang tinggi. Bukan hanya fasionable, Taurus juga sangat mementingkan kenyamanan saat menggunakan suatu pakaian.


(Baca Juga: 5 Zodiak Yang Paling Banyak Ditaksir Dari Sifatnya)



3. Libra

(Libra jadi zodiak fashionable yang suka dengan fashion timeless. Foto: Dok. chanelofficial/instagram)


Tidak pernah tampil membosankan dengan pakaiannya, Libra menjadi salah satu zodiak yang sangat memperhatikan penampilannya. Sangat suka dengan pakaian yang vintage dan timeless, menjadi salah satu alasan seorang Libra sangat menyukai warna-warna earth tone. Wanita dengan kelahiran antara 23 September sampai 22 Oktober ini dapat merencanakan pakaian apa yang akan digunakan.


4. Capricorn

(Capricon zodiak fashionable yang suka dengan desain structured. Foto: Dok. ysl/instagram)


Memiliki gayanya sendiri Capricorn menjadi salah satu zodiak yang paling fashionable. Sesuai dengan kriterianya, wanita kelahiran 22 Desember sampai 19 Januari ini sangat menyukai desain klasik dengan siluet yang structured, tetapi tetap fashionable.


(Baca Juga: Berhati Baik, Ini Zodiak Yang Paling Dikagumi)



Berikut itu telah Her World rangkumkan 4 zodiak yang paling fashionable, Apakah kamu salah satunya? 

(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion