Fashion

Punya Siluet Unik, Intip 4 Fakta Menarik di Loewe S/S 2023

By : Her World Indonesia - 2022-10-06 13:00:01 Punya Siluet Unik, Intip 4 Fakta Menarik di Loewe S/S 2023

Baru saja meluncurkan koleksi terbarunya, luxury brand fashion Loewe berhasil menarik perhatian para penggemar fashion. Melalui siluet yang unik ini, Loewe membawakan koleksi Spring Summer 2023 untuk para wanita agar semakin fashionable. Berikut ini Her World rangkumkan fakta-fakta menarik dari fashion show Loewe Spring Summer 2023 yang wajib kamu tahu. Let’s take a look!


1. All about laceleaf

(Look dengan detail laceleaf. Foto: Dok. Loewe)


(Look dengan detail laceleaf. Foto: Dok. Loewe)


(Look dengan detail laceleaf dengan bentuk cup bra. Foto: Dok. Loewe)


Laceleaf tampaknya menjadi salah satu ciri khas yang sangat ditonjolkan pada fashion show kali ini. Mulai dari aksen dekorasi tempat berlangsungnya runway, dimana terdapat satu laceleaf raksasa yang sangat memberikan statement untuk keseluruhan ruangan. Sampai koleksi mini dress terbaru dengan aksen lacelaf yang seakan membentuk seperti korset dan pada dress lainnya terdapat aksen laceleaf yang membentuk seperti cup bra. Bila kamu perhatikan lebih detail lagi, pada beberapa look yang ditampilkan terdapat juga detail laceleaf yang digunakan pada sepatu para model. Penggunaan laceleaf ini juga sangat mencerminkan musim gugur yang ditampilkan dengan sangat cantik.


2. Modernisasi dari gaya barok



Dress dengan siluet pinggul yang keluar dan besar menjadi salah satu look yang mencuri perhatian juga pada runway kali ini. Siluet dress ini sendiri terinpirasi dari gaya barok pada tahun 1920-an yang sudah didesain ulang dengan lebih modern dan simpel. Memberikan empat pilihan warna, Loewe tampak berhasil membawakan salah satu ciri khas fashion dimasa lalu kedalam sesuatu yang fashionable dan dapat diterima oleh para wanita modern.


(Baca Juga:Wajib Punya: Tas 'Balloon' Loewe)


3. Baju pixel

(Baju 3d seakan berada di dunia minecraft. Foto: Dok. Loewe)

(Baju 3d seakan berada di dunia minecraft. Foto: Dok. Loewe)

Kembali mencuri perhatian, Loewe mengeluarkan baju 3D dengan efek seperti kamu sedang berada dalam dunia Minecraft. Meluncurkan t-shirt, sweater dan celana dengan efek glitches dan pixel yang sangat menarik.


4. Mini draping dress

(Baju yang terinspirasi dari tetesan air. Foto: Dok. Loewe)

Masih konsisten dengan siluetnya yang unik, Loewe menampilkan mini dress yang terinpirasi dari tetesan air dengan ujungnya yang runcing. Memberikan kesan dramatis dan feminim secara bersamaan.


(Baca Juga:Sentuhan Bahan Kulit di Koleksi Kacamata Loewe Terbaru)


Berikut itu telah Her World rangkumkan berbagai siluet unik yang dapat kamu temukan di fashion show Loewe Spring Summer 2023.


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion