Wajib Punya: Tas 'Balloon' Loewe


  • Wajib Punya: Tas 'Balloon' Loewe
    Tas 'Balloon' Loewe. (Foto: Dok. Mitra Adi Perkasa)


    Rumah mode Loewe kerap kali menghadirkan koleksi busana maupun aksesori modis dengan desain unik. Setiap rancangannya seolah siap membuat menjadikan kamu sebagai pusat perhatian.

    Brand asal Spanyol tersebut kini telah berusia 174 tahun. Sebagai salah satu label fashion tertua saat ini, keahliannya dalam mengolah produk kulit tak perlu diragukan lagi. 



    Memanfaatkan keahlian tersebut dengan kreativitas kontemporer, terciptalah tas 'Balloon'. Tas ini terbuat dari dua jenis kulit, yaitu bagian dasar berbentuk lingkaran terstruktur yang dibuat dari kulit lembu kuat dan kulit lembu Nappa lembut berkualitas tinggi, sehingga tas ini tidak bergaris.

    Tiga ukuran tersedia, yaitu kecil, sedang, dan besar. Tas 'Balloon' yang berukuran sedang dan besar disediakan dengan sepasang tali tas. Ada handle lebih pendek, sehingga bisa dikenakan sebagai shoulder bag atau dijinjing dengan tangan. Ada juga tali yang panjang agar bisa diselempangkan.

    Sementara itu, tas 'Balloon' ukuran kecil hanya memiliki satu tali tas, namun panjangnya bisa disesuaikan sehingga kamu tetap bisa bergaya sesuai keinginan.



    Setiap tas 'Balloon' memiliki tali serut yang terbuat dari kulit dengan aksen simpul. Bagian ini bisa dipersonalisasi dengan 'Loewe Anagram Dice' yang tersedia dalam berbagai warna, ukuran, dan desain.

    Tas 'Balloon' juga hadir dalam edisi spesial yang terbuat dari ecru canvas dan kulit lembu. Ada juga edisi natural raffia-and-calfskin yang dihadirkan secara khusus sebagai prelaunch di Jepang.

    Tas ini telah diluncurkan secara bertahap sejak 20 Januari lalu yang diawali dengan varian kulit lembu berwarna hitam dan tan, beragam warna natural tones pada 13 Februari, dan berbagai variasi two-tone mulai hari ini.





 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below