Sex & relationship

Ini 7 Tipe Wanita Idaman Seorang Pria Libra, Termasuk Kamu?

By : Vanessa Masli - 2022-10-05 09:00:01 Ini 7 Tipe Wanita Idaman Seorang Pria Libra, Termasuk Kamu?

Masih berada di musim Libra dan kali ini, fokusnya mengarah pada para pria. Pemilik zodiak berelemen angin ini punya cara berpikir dan perspektif yang membuatnya unik sehingga perlu kehadiran pasangan yang memiliki pola pikir serupa. Hal ini enggak hanya berlaku saat wanita Libra menjadi pria idamannya, tapi juga para pria berzodiak Libra dalam menemukan wanita idamannya.


Ada beberapa tipe wanita idaman seorang pria Libra yang sudah Her World rangkum untuk mungkin jadi panduanmu dalam memahaminya. Penasaran apa saja? Simak deretannya di bawah ini.


1. Perhatian


Dia butuh wanita yang perhatian dan bisa memahami hatinya. Sisi sensitif seorang pria Libra enggak bisa dipahami semua orang, tapi dia berharap wanita idamannya bisa.


2. Menghargai kebebasannya


Mungkin dia suka menghabiskan waktu denganmu, tapi dia enggak suka hidupnya dikontrol. Seorang pria Libra mencari wanita yang bisa menghargai kebebasannya dalam berbagai hal.


3. Stylish


Kamu memberi perhatian pada penampilanmu, berusaha tampil rapi dan menawan, berarti kamu termasuk wanita idaman pria Libra. Dia suka sosok wanita yang menjaga penampilannya di hadapan orang lain.


(Bisa tampil stylish bersama pasangan itu keinginan pria Libra. Foto: Dok. MART PRODUCTION/Pexels)

4. Sabar


Dia bukan pengambil keputusan yang baik dan butuh waktu relatif untuk memutuskan sesuatu. Jadi, wanita yang sabar menjadi sosok idaman pria Libra (dan juga yang ia butuhkan).


(Baca Juga: 5 Zodiak Yang Paling Banyak Ditaksir Dari Sifatnya)


5. Cerdas


Wanita yang akan jadi pasangannya juga menjadi temannya dalam bertukar pikiran sehingga kecerdasan adalah elemen penting bagi pria Libra. Dia mencari wanita yang bisa terus mengisi obrolan dengan berbagai topik dan benar-benar paham tentang topik tersebut.


6. Percaya diri


Kamu bisa menarik perhatian pria Libra saat kamu juga percaya akan dirimu, baik dalam berbicara maupun berperilaku. Dengan kepercayaan diri yang kamu tunjukkan, dia bisa jadi lebih percaya akan kemungkinan hubungan yang berjalan baik.


7. Pendengar yang baik


Enggak hanya cerdas dalam berbicara, tapi dia juga ingin pasangannya menjadi pendengar yang baik. Sebuah keseimbangan dalam berkomunikasi jadi esensial bagi pria Libra ketika menjalin sebuah hubungan.


(Baca Juga: Ada 4 Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Libra, Apa Saja?)


Inilah beberapa tipe wanita idaman pria Libra yang mungkin bisa jadi referensi. Semoga bermanfaat!


Sex & relationship