Fashion

Calla The Label Hadirkan Store Terbaru di Plaza Indonesia

By : Her World Indonesia - 2022-10-03 18:00:01 Calla The Label Hadirkan Store Terbaru di Plaza Indonesia

Siapa yang tidak tahu brand lokal yang satu ini, Calla The Label merupakan brand lokal asal Bandung yang sangat dikenal dengan berbagai motifnya. Selalu mengeluarkan koleksi terbaiknya, Calla The Label membuka store ketiganya di pusat kota Jakarta yaitu Plaza Indonesia tepatnya di lantai empat. Memberikan pengalaman berbelanja yang baru, Calla The Label menyediakan rumah terbaru untuk para penggemar merasakan secara langsung bahan yang nyaman dan sustainable dengan menggunakan tencel alami.


Selain bajunya yang nyaman, store terbaru dari Calla The Label juga memberikan kamu kenyamanan dengan memanjakan mata kamu dengan store yang sangat estetik. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menikmati berbagai koleksi andalan Calla The Label dan koleksi yang merupakan hasil kolaborasi dengan para public figure.



(Store terbaru Calla The Label di Plaza Indonesia  Foto: Dok.Calla The Label)


(Para public figure yang pernah berkolaborasi juga ikut meramaikan pembukaan store terbaru Calla  Foto: Dok.Calla The Label)

Sejak berdirinya dari tahun 2017, Calla The Label terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai brand dan public figure dengan menghadirkan koleksi dengan motif terbaik. Bukan hanya untuk pasar Indonesia, Calla The Label juga telah menembus pasar Jepang. Pembukaan store ini juga menjadi salah satu bagian dari inovasi yang terus dilakukan Calla The Label. Tidak berhenti di Jakarta, Calla The Label juga berencana untuk membuka store terbarunya di Bali di waktu ke depan. 


(Baca Juga: Gandeng Calla The Label, Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru)


(Calla Squad yang antusias pada empat koleksi terbaru Calla: Dok.Calla The Label)


Tidak hanya sampai di situ, Calla The Label juga menghadirkan empat koleksi terbaru khusus dalam rangka pembukaan store terbaru yang dijual terbatas. Keempat motif tersebut adalah cross, cinnamon, flower tosca dan autumn flower. Keempat motif ini sendiri sangat menggambarkan ciri khas dari Calla The Label yang colorful, playful dan juga vibrant. Untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para #callasquad, Calla The Label memberikan kesempatan untuk memenangkan voucher belanja dengan memainkan wheel of fortune. Selain itu, bagi 100 pembeli pertama juga akan mendapatkan kaus #callasquad


(Baca Juga: Rekomendasi 5 Busana Bermotif Unik Dari Brand Lokal)


(Penulis: Brigitta T.Halim)


Fashion