Gandeng Calla The Label, Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru


  • Gandeng Calla The Label, Adidas Luncurkan Koleksi Terbaru
    Adidas gandeng Calla The Label dalam peluncuran koleksi UltraBoost DNA ‘City Pack’. (Foto: Dok. Adidas)

    Adidas secara resmi meluncurkan CITY PACK, koleksi yang memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis UltraBOOST DNA. City Pack diciptakan untuk menghadirkan kembali siluet populer UltraBOOST DNA dengan sentuhan ciri khas desain unik dan memiliki makna tersendiri dari tiap-tiap negara. Bekerja sama dengan enam individu kreatif asal Asia Tenggara, Adidas menggandeng brand lokal Calla the Label sebagai wakil dari Indonesia.

    Asia Tenggara adalah rumah dari talenta terbaik di dunia, dalam bidang olahraga, seni, fashion dan musik. Wilayah ini kaya akan tradisi, memiliki beragam budaya serta disatukan harapan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Hal inilah yang menjadi dasar bagi Adidas untuk meluncurkan City Pack. Tak hanya hadir dengan desain yang segar, City Pack juga merupakan selebrasi bagi negara-negara bersangkutan.




    (Baca Juga : Inovasi Baru Adidas Lewat Sepatu 'PulseBoost HD')


    “Dengan CITY PACK, kami menghadirkan kembali edisi UltraBOOST DNA . Untuk alasan yang berbeda, kami ingin merayakan keberagaman identitas dan budaya di kawasan ini dengan menciptakan desain yang bermakna sekaligus mewakili berbagai identitas tersebut, dalam siluet yang dapat menarik para konsumen. Kami juga sangat senang dapat berkolaborasi dengan Calla The Label untuk mewakili Indonesia karena kami sudah melihat sendiri energi dan keberagaman warna dalam koleksi Calla The Label. Kami yakin, Calla The Label dapat menjadi perwakilan Indonesia untuk koleksi ini. Hal ini juga ditunjukkan melalui antusiasme para konsumen dengan kolaborasi ini, padahal sepatu tersebut baru tersedia di toko kemarin, 11 November 2021” papar Cinita Dewi Mayakatri, selaku Senior Manager Brand Activations PT adidas Indonesia.


    Adidas gandeng Calla The Label dalam peluncuran koleksi UltraBoost DNA ‘City Pack’

    (Adidas meluncurkan koleksi terbaru UltraBoost DNA ‘City Pack’ dengan menggandeng brand lokal Calla The Label sebagai representasi dari Indonesia. Foto: Dok. Adidas)


    Berbicara tentang koleksi City Pack, Yeri Afriyani, Founder Calla The Label mengatakan bahwa ia mengambil beberapa bentang budaya serta warna khas Indonesia sebagai inspirasi. Sebagai brand lokal, momentum ini merupakan kesempatan kesempatan luar biasa bagi Calla The Label untuk mempertunjukkan negara Indonesia adalah negara yang indah. Untuk desainnya, Yeri Afriani banyak menemukan inspirasi dari lautan, hutan hujan tropis, dan pantai-pantai di Indonesia. Melalui motif dan warnanya, ia juga ingin menyoroti beragamnya kepribadian dan elemen yang ada di Tanah Air.


    (Baca Juga : Teknologi Baru Sepatu Adidas 'UltraBOOST 19')


    Untuk acara peluncuran, Adidas Indonesia dan Calla The Label mengadakan 3K Run di sekitar area SCBD yang dipimpin oleh pelatih dari adidas Runners Jakarta. Selama lari ini, para peserta dapat merasakan keistimewaan UltraBOOST DNA dengan midsole Boost yang memberikan bantalan nyaman saat berlari, dan outsole Continental™ Better Rubber yang dapat menyeimbangkan gerakan cepat dengan landasan yang stabil. Selain itu, Adidas juga memberikan pengalaman coaching dengan para pelatih adidas Runners Jakarta tentang teknik dasar dalam berlari.

    Desainnya yang trendi sesuai khas sepatu Adidas pada umumnya, UltraBOOST DNA City Pack membuat aktivitas sang pemakai selalu mudah dan nyaman. Adapun varian warnanya yang gelap membuat UltraBOOST DNA City Pack tidak akan cepat kotor. Kamu tertarik untuk memilikinya?

        

    (Penulis : Nabila Marshanda Aliescha)





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Vanesha Prescilla Cover September 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below