Kenali 4 Ciri-Ciri Pasangan Berjodoh


  • Kenali 4 Ciri-Ciri Pasangan Berjodoh
    Ciri pasangan berjodoh. (Foto: Dok. Artawkrn/Pexels)

    Mungkin kamu tengah mencari hubungan yang serius, jauh dari kata “main-main” seperti di masa remaja. Keinginan untuk berkomitmen dan menjalani hubungan dalam waktu yang panjang. Saat kamu sudah menemukan dia yang kamu cari, berani untuk jalani hubungan serius denganmu, pertanyaan berikutnya pun muncul: “Apakah kamu dan dia memang ditakdirkan berjodoh?”


    Untuk menjawab pertanyaan itu, kamu mungkin bisa mengenali ciri-ciri pasangan yang berjodoh dan bisa jadi hal yang meyakinkanmu bahwa dialah orang yang tepat. Apa saja tandanya?


    (Baca Juga: Ini Pasangan Yang Cocok Untuk Zodiak Aquarius)


    1. Tak ada yang ditutupi


    Bersamanya, kamu lebih merasa aman dan berani untuk berbagi detail-detail hidupmu. Mungkin cerita masa kecil, kenakalan masa remaja, hingga ketakutan yang kamu rasakan, dia menjadi orang yang banyak tahu tentangmu. Begitu juga sebaliknya, dia pun akan lebih terbuka dan merasa aman untuk berbagi cerita denganmu.


    2. Rasa seimbang dan lengkap


    Ciri-ciri pasangan berjodoh yang mungkin adalah kamu dan dia, ketika kalian berdua merasa seimbang saat bersama satu sama lain. Kamu membawa beberapa kelebihanmu, dia pun membawa kelebihannya sehingga kalian berdua menjadi satu paket yang saling melengkapi sekaligus menawarkan keseimbangan bagi satu sama lain.


    ciri-ciri pasangan berjodoh

    (Nyaman dekat satu sama lain. Foto: Dok. Nix Photo/Pexels)


    3. Tak takut untuk beradu argumen


    Dengan saling menghargai satu sama lain, pasangan yang beradu argumen justru menjadi hal baik dalam dinamika hubungan. Selain terasa lebih menarik, kalian berdua punya ruang dan motivasi untuk berdiskusi dengan satu sama lain, tanpa takut adu argumen akan berubah menjadi pertengkaran yang penuh caci maki. Kalian juga akan belajar untuk mendengarkan satu sama lain.


    4. Cemburu tak pernah jadi masalah


    Pasangan yang berjodoh juga terlihat ketika mereka bisa saling percaya satu sama lain, sekaligus menjaga kepercayaan yang sudah diberikan. Jadi, cemburu tak pernah menjadi masalah dalam hubungan. Ketika kamu hampir tak pernah merasa kurang percaya diri saat menjalin hubungan dengannya, begitu pun sebaliknya, mungkin memang kalian berdua berjodoh.


    (Baca Juga: Urutan 3 Zodiak yang Paling Cepat Bosan Saat Menjalin Asmara)


    Inilah beberapa ciri-ciri pasangan yang berjodoh. Mungkin tanpa sadar kamu dan dia sudah menerapkan ciri-ciri di atas.


  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles