Begini Cara Agar Pacar Kangen Sama Kamu


  • Begini Cara Agar Pacar Kangen Sama Kamu
    Perasaan rindu wajar dirasakan oleh pasangan dalam suatu hubungan. (Foto: Dok.Ron Lach/Pexels)

    Terdapat banyak macam perasaan saat kita mempunyai pacar. Senang, bosan, sedih, hopeful, marah, dan kangen adalah beberapa contoh dari banyak lagi yang bisa kita rasakan. Perasaan kangen sering kali menghinggapi diri kita, terutama banyak terjadi pada sekumpulan orang yang mempunyai hubungan jarak jauh. Bukan hanya jarak, waktu juga bisa menjadi sebab perasaan kangen seseorang. Jika sudah tidak lama bertemu, biasanya akan timbul perasaan kangen.


    Mungkin kita pernah merasakan kangen pacar, tapi saat itu si dia merasa biasa saja. Asalkan komunikasi terjalin baik, beberapa pria merasa baik-baik saja jika belum bisa bertemu pasangan. Di sisi lain, kita ingin si dia merasa kangen. Untuk itu, simak cara agar pacar kangen berikut ini.


    (Baca Juga: Cara Agar Pacar Takut Kehilangan Kita)


    1. Dengarkan saat dia curhat


    Sebagian orang curhat untuk merasa nyaman dalam hubungan apa pun itu, sebagian lagi mengikuti flow hingga merasa nyaman, baru membuka diri untuk curhat kepada lawan bicaranya. Kita bisa menilai pacar kita lebih kepada tipe yang mana. Curhat adalah salah satu hal yang dilakukan oleh pasangan.

    Yang terpenting adalah peran kita sebagai pendengar saat pacar curhat. Kita pasti juga ingin didengar saat curhat. Menjadi pendengar yang baik adalah yang harus kita lakukan saat curhat tersebut, tapi kita juga bisa tanyakan apa yang pacar mau dari curhatan itu, apakah hanya ingin didengar atau juga diberikan respon.


    cara agar pacar kangen

    (Curhat bersama pasangan bisa menjadi waktu yang berkualitas. Foto: Dok. Helena Lopes/Pexels)


    2. Tinggalkan salah satu barang milikmu agar bisa dia simpan


    Dalam hubungan, meninggalkan barang milik masing-masing adalah hal wajar. Ini karena adanya perasaan ‘milikku adalah milikmu juga’ dalam menjalin hubungan. Beberapa pria saat sedang bersama bahkan menitipikan barang sepenting dompet. Hal itu mungkin terlalu riskan bagi sebagian pasangan.


    Kita bisa menitipkan atau meninggalkan barang seperti jaket atau sweater milik kita untuk dia simpan. Semprotkan juga parfum yang berbau khas diri kita agar saat dia mencium wangi tersebut, pikirannya akan langsung tertuju ke kita dan akhirnya merasa kangen.


    (Baca Juga: Cara Membuat Pacar Makin Sayang Dan Kangen)


    3. Ciptakan keadaan nyaman saat sedang bersama


    Keadaan nyaman antar dua orang bisa tertanam dalam memori seseorang. Jika si dia sudah memiliki memori tersebut dan merasa nyaman di dekat kita, hal itu akan terlihat dari perlakuan dirinya dan pasti akan rindu dan menginginkan momen itu kembali.


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles