Ungkapkan Perasaanmu Dengan Kata-Kata Romantis Lucu


  • Ungkapkan Perasaanmu Dengan Kata-Kata Romantis Lucu
    Ungkapkan Perasaanmu dengan Kata-Kata Romantis Lucu. (Foto : Dok. Andre/ Pexels)

    Menyatakan perasaan tidaklah harus dengan ungkapan serius, adakalanya kamu bisa merangkai kata-kata lucu hingga menjadi romantis. Ungkapan yang lucu pastinya dapat menghibur hati pasangan sekaligus membuatnya semakin jatuh hati padamu. Berikut inspirasi kata-kata romantis lucu yang dapat kamu utarakan pada pasanganmu.


    1. ‘Nikahilah pria yang lebih tua darimu, jadi ketika cintanya memudar, penghilatannya pun sudah berkurang.’

    2. ‘Datangnya kamu memang menambah makna di hidupku namun malah mengurangi uang tunai dalam dompetku.'

    3. ‘Kita jalannya besok-besok aja ya. Besok langsung ku bawa ke tujuan paling indah, pelaminan.'

    4. ‘Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk menyimpan aku, hati kamu enggak sanggup sih.’

    5. 'Setiap momen itu berharga, jangan-jangan sampai terlewatkan, soalnya bisa jadi pertanyaan yang kamu ga akan ketemu jawabannya.'

    6. 'Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat.'


    (Baca Juga : 12 Kata-Kata Bucin Yang Paling Romantis Buat Pacar)


    7. 'Jatuh cinta pakai perasaan. Peliharanya pakai penghasilan.'

    8. 'Kalau aku jadi wakil rakyat, aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu.'

    9. 'Cintaku kepadamu tuh seperti ombak, bergejolak tanpa arah.'

    10. 'Mencintai seseorang yang tak menyukaimu itu seperti menunggu paus bisa terbang.'

    11. 'Cinta itu buta, dan pernikahanlah yang membuka matamu.'

    12. 'Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus.'

    13. 'Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya.'

    14. 'Makan sepiring berdua itu romantis. Aku makan ayamnya, kamu makan lengkuasnya. Terus kamu yang bayar.'

    15. 'Cari pacar itu jangan liat dari kegantengannya, tapi dari matanya, mata pencahariannya.'

    16. 'Aku janji deh nggak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi.'

    17. 'Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.'


    Kata-kata romantis lucu

    (Ungkapkan Perasaanmu dengan Kata-Kata Romantis Lucu. Foto : Dok. Rony/ Pexels)

    (Baca Juga: 5 Pesan Romantis Agar Cepat Baikan Setelah Bertengkar)


    18. 'Panggil saja aku sayang, walau nama dalam kontakmu tak demikian.'

    19. 'Jauh di mata dekat dihati ga berlaku bagi aku yang maunya nempel terus sama kamu.'

    20. 'Kalau kamu bosan bilang ya, nanti aku cari penggantinya.'

    21. 'Mencintaimu memang perjalanan yang singkat tapi mempertahankannya butuh banyak pengorbanan.'

    22. 'Cewek itu lamanya dandan, kalo kamu lamanya bales pesan.'

    23. 'Pernikahan itu ibarat kerja kantoran 24 jam, bedanya kamu ga bisa resign aja.'

    24. 'Tawa kamu itu ga nahan, gak nahan untuk dijadikan satu-satunya.'

    25. 'Bukan bunga atau coklat yang bisa mewakili keseriusanmu tapi cincin dan buku tabunganlah yang saat ini ku mau.'

    Kata-kata merupakan salah satu cara yang dapat mewakili perasaan sayangmu pada pasangan. Kamu bisa menggunakan kata-kata romantis lucu berikut sebagai hiburan dengan pasanganmu. 


    (Penulis : Fathya Jeehan)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles