Fashion

Intip Gaya Kasual Kristen Stewart

By : Her World Indonesia - 2022-01-29 10:00:01 Intip Gaya Kasual Kristen Stewart

Banyak dari kita yang telah mengenal aktris dan pembuat film satu ini. Kristen Stewart adalah aktris dengan bayaran tertinggi se dunia pada tahun 2012. Ia juga telah menerima banyak penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Award dan Critics’ Choice Award. Ia telah membintangi banyak film box office seperti menjadi Bella Swan di The Twilight Saga dan beradu akting dengan Robert Pattinson, Snow White and The Huntsman, serta film terbarunya Spencer.


Berbicara tentang aktingnya di film sudah tidak diragukan lagi. Bagaimana dengan fashionnya? Banyak pula yang mengaguminya. Aktris yang akan berumur 32 tahun dalam 3 bulan ke depan dan merupakan brand ambassador Chanel ini menyukai gaya kasual. Untuk kita yang menyukai gaya kasual juga, harus menyimak beberapa fashion dari Kristen Stewart berikut ini.


(Baca Juga: Selain Kristen Stewart, 4 Aktris Ini Pernah Jadi Putri Diana)


1. Jaket, plaid pants, dan sneakers

Gaya kasual aktris dengan nama lengkap Kristen Jaymes Stewart pertama yang bisa jadi referensi kita adalah perpaduan jaket, celana, dan sepatu sneakers. Kristen memakai jaket berwarna broken white untuk kegiatan golfnya kali ini. Ia memadankan itu dengan plaid pants berwarna biru. Jaketnya juga memiliki keunikan sendiri karena bagian dalam juga memiliki motif plaid berwarna merah, dan Kristen ingin menambahkan kesan v-neck dengan sleting yang ditata sampai dada bagian bawah.

Sneakers putih dari Nike pun menjadi pelengkap gaya kasualnya yang berwarna sama dengan jaketnya. Ia juga memakai topi dan kacamata berwarna hitam. Tak lupa untuk sedikit menambahkan kesan formal, ia juga memakai kalung gold.



(Look Kristen Stewart untuk bermain golf. Foto: Dok. Dylan Meyer/Instagram)


2. Jaket dan ripped jeans

Jaket merupakan clothing item yang harus ada jika kita ingin mempunyai gaya layaknya Kristen Stewart. Rupanya, jaket menjadi salah satu favoritnya. Kristen terlihat memakai jaket yang sedikit tebal pada hari yang cerah. Ingin menikmati suasana yang santai, jaket tersebut ia padukan dengan ripped jeans berwarna hitam dimana bagian rippednya terdapat di dengkul.

Tampilannya kali ini juga ia lengkapi dengan produk sneakers Vans. If you haven’t noticed, sneakers juga adalah salah satu favorit dari Kristen Stewart. Ia memilih untuk mengenakan sneakers berwarna hitam untuk kali ini. Sentuhan terakhir dari gayanya kali ini adalah tentunya kacamata hitam yang ideal bagi Kristen Stewart.



(Kristen Stewart dengan salah satu tampilan kasualnya. Foto: pinterest.com)


3. T-shirt, jaket, skinny jeans, dan backpack

Penyuka gaya kasual ini memilih untuk memakai t-shirt berwarna biru sebagai variasi gayanya. Tidak melupakan favoritnya, jaket berwarna hitam kali ini tatapi melengkapi penampilannya. Selain ripped jeans, Kristen juga menyukai jenis jeans lainnya, yaitu skinny jeans berwarna hitam. Skinny jeans ini ‘memuji’ bagian kaki dari Krsiten Stewart yang ramping.

Sneakers putih juga menjadi go-to look dari Kristen. Namun kali ini, Kristen mengenakan low parchment sneakers yang juga berwarna putih. Kacamata hitam terlihat menawan pada Kristen yang saat itu mempunyai warna rambut brunette. Sambil menuntun tali anjingnya di sebelah kanan, ia juga membawa backpack berwarna army yang ia kenakan di sebelah kiri.



(Kristen Stewart sedang berjalan keluar. Foto: pinterest.com)


4. Suit dan sneakers

Tampilannya kali ini lebih terlihat formal. Itu karena Kristen terlihat mengenakan sepasang jas dan celana wanita yang biasa dimaksudkan untuk acara penting. Kristen memberikan kesan clean dengan jas dan celana berwarna biru dongker ini. Ia memadukannya dengan shirt berwarna putih untuk memberikan sedikit sentuhan cerah pada tampilannya.

Tidak bisa jauh dari kenyamanan yang diberikan oleh sneakers, ia tetap memilih mengenakan sneakers untuk tampilan formal ini. Sneakers dari Vans melengkapi gayanya boldnya yang memancar. Tampil dengan warna rambut blonde, Kristen bermain dengan aksesoris kalung untuk tampilannya kali ini. Selain formal dan bold, Kristen juga mencoba mendapatkan boyish look dari seluruh outfit ini.



(Kristen Stewart dalam balutan gaya formal. Foto: pinterest.com)


(Baca Juga: Kristen Stewart Perankan Gabrielle Chanel)


Nah, jadi sekarang kita bisa menambahkan referensi gaya kasual dari Kristen Stewart. Ini akan cocok jika kita juga sangat menyukai kasual seperti Kristen. Kita juga bisa menjadikan Kristen sebagai referensi dari gaya lainnya, tapi ia terkenal akan ke kasual annya ini. Tentunya kita juga bisa mencari referensi seperti dress yang dikenakan oleh Kristen, tapi silahkan mencoba beberapa gaya kasual dari Kristen!


(Penulis: Vania Ramadina)

Fashion