Tampil Memukau, 4 Drama yang Dibintangi Jung Hae In


  • Tampil Memukau, 4 Drama yang Dibintangi Jung Hae In
    Tampil Memukau, 4 Drama yang Dibintangi Jung Hae In. (Foto : Dok. Jung Hae In/ Dramabens)

    Jung Hae In belakangan ini kerap menjadi perbincangan karena drama yang dibintanginya bersama Ji Soo BLACKPINK, Snowdrop. Banyak pro dan kontra sebelum penayangan ini, namun drama ini mampu memukau penonton atas kemampuan akting para pemainnya. Snowdrop menjadi debut pertama Ji Soo berakting sebagai pemeran utama, namun bukan pertama kalinya untuk Jung Hae In. Snowdrop juga bukan satu-satunya drama Jung Hae In yang berhasil mendapat perhatian penonton. Berikut deretan drama yang telah dibintangi oleh Jung Hae In.


    Snowdrop




    (Tampil Memukau, 4 Drama yang Dibintangi Jung Hae In. Foto : Dok. TBC via Hancinema)


    Sedikit mengulas mengenai drama ini, Snowdrop berkisah tentang kisah asmara dua mahasiswa antara Im Su-ho (Jung Hae-in) dan Eun Young-ro (Jisoo BLACKPINK) dengan latar belakang Seoul tahun 1987. Cerita ini bermula ketika Im Su Ho, mahasiswa universitas bergengsi yang terluka dan bersimbah darah berlari ke asrama perempuan. Disana dia bertemu Eun Young ro, mahasiswi sastra Inggris di Universitas Perempuan Hosu yang akan membantu Im Su Ho bersembunyi dan merawat lukanya.


    Drama Snowdrop digarap oleh sutradara dan penulis dari tim drama ‘Sky Castle’, drama yang meraih rating tertinggi sebesar 23.779% di akhir penayangannya, mampu mengalahkan deretan drama terkenal seperti Reply 1988, Guardian: The Lonely and Great God, dan Mr. Sunshine. Tidak seperti Sky Castle, banyak kontroversi dibalik Snowdrop, sebelum penayangannya, terdapat petisi untuk pembatalan penayanganya yang diajukan karena asumsi distorsi sejarah didalamnya. Walaupun begitu, JTBC tetap memutuskan untuk menayangkan drama ini, hingga hari ini mencapai episode terakhirnya.


    (Baca Juga : Fakta Snowdrop, Drama Jisoo Segera Tayang Di Disney+ Hotstar)


    One Spring Night


    (Tampil Memukau, 4 Drama yang Dibintangi Jung Hae In. Foto : Dok. One Spring Night/ MBC)


    Masih berkutat dalam kisah romansa, dalam drama One Spring Night, Jung Hae In kali ini beradu akting dengan aktris berbakat Han Ji Min. Sedikit berbeda dengan drama Jung Hae In lainnya, drama ini mengisahkan tentang perselingkuhan yang dilakukan Lee Jeong In (Han Ji Min) yang telah memiliki hubungan 4 tahun lamanya, karena keraguannya melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dengan pacarnya Gi Seok (Kim Jun Han).


    Lee Jeong malah jatuh hati kepada seorang duda yang berprofesi sebagai apoteker yang baik hatinya. Perasaan ini tak disangka juga berbalas, Ji Ho (Jung Hae In) menaruh hati pada Lee Jeong pada pandangan pertama. Drama ini disutradarai oleh Ahn Pan Seok dalam 16 episode. Dikutip dari laman imdb.com, 'One Spring Night' mendapat penilaian 7,9/ 10. Kamu dapat menonton drama ini kembali di platform Netflix.

    Prison Playbook


    (Tampil Memukau, 4 Drama yang Dibintangi Jung Hae In. Foto : Dok. Prison Playbook/ KDramaStars)


    Berbeda dengan drama diatas, drama ini mampu memikat perhatian penonton karena plot cerita tragedi yang mampu dibalut dengan unsur komedi. Sejenak, drama ini mengingatkan kamu akan film Miracle in Cell No.7 karena latar tempatnya yang sama-sama bercerita di dalam penjara. Namun, drama ini sesungguhnya bercerita tentang Kim Je Hyeok, seorang atlet baseball yang tersandung kasus hukum karena melakukan tindak kekerasan oleh pelaku pelecehan seksual adiknya.


    Walaupun, terasa tidak adil, hidupnya di penjara tidak sepenuhnya dia sesali, karena justru dia dipertemukan oleh orang-orang baik yang sebenarnya dapat memberi kita pandangan baru mengenai kemanusiaan di dalam penjara maupun narapidana yang seolah kita rasa hanya sekumpulan para penjahat. Pada drama kali ini, Jung Hae In harus beradu akting dengan aktor senior dan berbakat lainnya seperti Park Hae Soo, Jung Kyung Ho, Lee Kyu Hyung, dan lainnya. Dalam drama ini, Jung Hae In berperan sebagai Yoo Jeong Woo, korban fitnah yang dituduh melakukan kekerasan peloncoan kepada juniornya. Jung Hae In tidak hanya tampil memukau namun perkelahiannya bersama Lee Kyu Hyung membuat semua penonton tertawa atas aksi kekanak-kanakannya.


    (Baca Juga : Rekomendasi Drama Komedi Korea Terbaik!)


    Something in The Rain


    (Tampil Memukau, 4 Drama yang Dibintangi Jung Hae In. Foto : Dok. AsianWiki)


    Kembali dalam kisah percintaan, Something in The Rain mengisahkan jalinan asmara yang real dengan dibalut cerita masalah sosial kehidupan nyata seperti hubungan perbedaan usia dan pelecehan seksual. Dalam drama ini, Jung Hae In beradu akting dengan Son Ye Jin yang akan menjadi wanita dambaannya nanti. Kisah bermula ketika Seo Yoon Hee (Jung Hae In), seorang animator yang bekerja di luar negri yang harus menghidupi diirnya dan kakak perempuannya karena ayahnya yang meninggalkannya, jatuh cinta kepada sahabat kakaknya, yaitu Yoon Jin A (Son Ye Jin).


    Chemistry yang terjalin antara Son Ye Jin dan Jung Hae in begitu menggemaskan dan membuat penontonnya bahkan dibuat percaya karena tampak terasa nyata. Drama ini disutradarai oleh Ahn Pan-seok pada tahun 2018 dan ditayangkan sebanyak 16 episode. Drama ini dapat kamu tonton kembali bersama orang terkasih di platform Netflix.


    Berikut sederet drama yang dibintangi oleh Hung Jae In. Tidak salah lagi kemampuannya dalam berakting tidak hanya membawanya menuju karir yang cemerlang, tetapi juga terlihat dari setiap drama yang dibintanginya. 


    (Penulis : Fathya Jeehan)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below