Cara Membuat Pacar Makin Sayang Dan Kangen


  • Cara Membuat Pacar Makin Sayang Dan Kangen
    Cara membuat pasangan makin kangen. (Foto: Dok. ???????? ????????/Pexels)

    Di awal hubungan, rasa kangen pasti selalu menggebu-gebu. Tapi, ketika hubungan sudah berjalan cukup lama, kadang rasa kangen sudah tidak sebesar dulu, apalagi kalau kalian cukup sering bertemu. Nah, kalau kamu khawatir api asmara mulai meredup, simak cara membuat pacar makin sayang dan kangen berikut ini.


    (Baca Juga: Cara Membuat Pria Rindu Setengah Mati)


    Berikan sentuhan kecil

    Sentuhan bisa dilakukan saat kamu berinteraksi dengan si dia. Ini adalah cara paling simpel yang bisa kamu lakukan. Pastikan juga bahwa hanya kamu yang bisa memberikan sentuhan itu, misalnya seperti ciuman kecil di kening atau pipi lalu pelukan hangat di punggungnya. Intinya, buat sentuhanmu jadi lebih spesial.


    Dengarkan keluh-kesahnya

    cara membuat pacar makin sayang dan kangen

    (Cobalah jadi pendengar yang baik. Foto: Dok. cottonbro/Pexels)

    Dalam hubungan, kamu juga harus bisa jadi pendengar yang baik. Mungkin ini yang sedang dibutuhkan dan dirindukan oleh pasanganmu. Setiap ia terlihat ada masalah dan ingin mencurahkan isi hatinya, pastikan kamu mendengarkan ceritanya lebih dulu. Jangan langsung tergiur untuk memberikan solusi dari masalahnya, karena kadang ia hanya ingin didengarkan.


    Iseng

    Tahu enggak bahwa kejahilan atau keisenganmu juga bisa jadi satu hal yang bikin si dia makin sayang dan kangen padamu. Nah, kamu bisa mencoba bersikap iseng atau jahil pada pacar karena pasti ia akan selalu mengingatnya.


    (Baca Juga: Cara Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan)


    Membuatnya merasa nyaman

    Jika hubungan kalian sudah berjalan cukup lama, pasti kamu sudah tahu apa saja yang bisa membuat pacar merasa nyaman dan yang tidak. Apalagi kalau kalian jarang bertemu, pastikan kalian memaksimalkan semua waktu dengan membuat satu sama lain merasa nyaman sehingga keberadaanmu akan sangat dihargai dan tak terlupakan olehnya.


    Hindari terlalu sering mengirim chat

    Saling bertukar kabar memang penting dan sangat diperlukan dalam sebuah hubungan. Tapi kalau kamu melakukannya terlalu sering dan berlebihan, kamu hanya akan mengganggu kegiatan pacar. Bahkan, bisa saja kamu merusak konsentrasinya dan akhirnya ia jadi kesal bahkan tak ingin bertemu kamu. Coba kurangi intensitas chat dan buat si dia penasaran selama beberapa waktu. Dijamin, ia akan langsung mencari tahu keberadaanmu karena rasa kangen yang membuncah!


    Itulah beberapa cara membuat pacar makin sayang dan kangen. Kira-kira, cara apa yang lebih dulu ingin kamu coba?

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Alyssa Daguise Cover Desember 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles