Cara Agar Pacar Takut Kehilangan Kita


  • Cara Agar Pacar Takut Kehilangan Kita
    Beginilah cara agar pacar takut kehilanganmu. (Foto: Dok. Tim Samuels/Pexels)

    Mungkin saat ini kamu merasa diabaikan dan pasangan tidak peduli dengan keberadaanmu. Kamu enggak perlu bingung jika menghadapi kondisi ini. Tenang, kamu masih bisa membalikkan keadaanmu. Inilah cara agar pacar takut kehilangan kita.


    1. Menolak ajakannya untuk pergi

    Saat ia mengajakmu pergi, cari kesibukan lain sehingga kamu tidak bisa memenuhi ajakannya. Dengan begini, kamu bisa bikin ia merasa penasaran dengan kesibukanmu sehingga kamu akan membuatnya berpikir cukup keras.


    2. Ungkap kelebihan rekan kerjamu

    Ceritakan padanya bahwa kamu baru mendapat rekan kerja baru yang terlihat sangat tampan. Biasanya pria akan khawatir jika mendengar pasangannya mulai menceritakan tentang kelebihan orang lain, apalagi jika kelebihan itu cukup menonjol.


    (Baca Juga: 5 Cara Agar Kamu Tidak Gagal Move On Tahun 2021)


    3. Berhenti melakukan hal yang pacarmu sukai

    Kalau si dia suka mendapat pujian atau mendengar kata-kata romantis darimu, ini waktu yang tepat untuk berhenti melakukannya. Ia akan langsung berpikir apakah ia pernah berbuat salah dan justru akan langsung memerhatikanmu dengan lebih baik.


    4. Berhenti membalas chat-nya dengan cepat

    Saat ia menghubungimu, sebaiknya jangan langsung membalasnya. Abaikan dulu sebelum benar-benar membalasnya. Ia akan penasaran tentang kesibukanmu dan pasti akan menaruh perhatian lebih padamu.


    5. Ganti password di handphone

    Kalau kamu tidak memasang password, segera buat kode sandi. Atau jika si dia sudah tahu password-mu, sebaiknya ganti kode baru sehingga pasanganmu penasaran, kenapa kamu harus mengganti kode tersebut. Ia akan khawatir apakah kamu menyembunyikan sesuatu dan jadi takut kehilangan dirimu.


    (Baca Juga: Zodiak Yang Paling Beruntung Soal Percintaan Tahun Ini)


    6. Mengirimkan bunga tanpa nama

    Meski menggelikan, trik ini bisa kamu coba. Kirimkan bunga untuk dirimu sendiri tanpa nama dan pastikan si dia mengetahui hal ini. Jika ia masih mencintaimu, ia akan semakin waspada dan memerhatikan semua gerak-gerikmu. Tapi, waspadalah kalau ternyata reaksinya tidak sesuai dengan yang kamu inginkan.


    Itulah cara agar pacar takut kehilangan kita. Namun, sebelum kamu mencoba hal-hal ini, pastikan bahwa kamu memang memahami betul perasaan pasangan padamu. Bukan hanya karena sekadar iseng semata. Semoga berhasil!