Penuh Harapan, Intip Koleksi Spesial Imlek dari Bvlgari


  • Penuh Harapan, Intip Koleksi Spesial Imlek dari Bvlgari
    Liya Tong untuk Bvlgari. (Foto: Dok. Bvlgari)

    Dengan penuh semangat dan harapan, bersamaan dengan lampion-lampion merah mulai mengisi sudut ruangan, atmosfir Tahun Baru Imlek kian terasa. Plus, shio macan yang menjadi elemen tahun ini pun menghadirkan harapan penuh ambisi untuk mencapainya. Tak hanya harapan, kebahagiaan pun terasa ikut menyambut Tahun Macan Air 2022, termasuk brand perhiasan ternama Bvlgari.


    Berbagai harapan dan impian di tahun yang baru ini pun Bvlgari jadikan inspirasi dalam rangkaian kreasi ikonis dan spesial dirancang untuk Tahun Baru Imlek. Dengan menggandeng empat brand ambassador Shu Qi, Tong Liya, Yang Yang, dan Vicky Chen, Bvlgari pun meluncurkan kreasi-kreasi ikonisnya yang diberikan sentuhan spesial dan penuh makna.




    (Baca Juga: Intip Kolaborasi Samsonite RED X BTS, Padukan Merah dan Ungu)


    Kalung Serpenti Viper yang dirancang khusus untuk edisi Tahun Baru Imlek ini pancarkan pesona glamor sekaligus harapan untuk keberuntungan melalui motif ular. Kalung ini dikemas dengan tas Serpenti Jewellery Box yang diberi warna merah untuk meriahkan petualangan dan peruntungan di tahun baru ini. Selain itu, jam tangan Serpenti Seduttori sempurnakan kehidupanmu yang akan melalui banyak hal selama satu tahun ke depan.


    bvlgari tahun baru imlek

    (Kalung Serpenti Viper dari Bvlgari. Foto: Dok. Bvlgari)


    Selain dominasi warna merah yang identik dengan Imlek, edisi khusus dari Serpenti Viper juga dirancang menggunakan pink gold dan batu rubi, serta dipadukan dengan jam tangan Octo Finissimo Automatic. Lalu, menyongsong masa depan tanpa refleksi singkat ke masa lalu, Bvlgari menggambarkannya dengan perhiasan Serpenti Viper yang dipadukan dengan jam tangan Lvcea terbaru dengan menggunakan pink mother-of-pearl dial serta Intarsio marquetry.


    bvlgari tahun baru imlek

    (Serpenti Jewellery Box. Foto: Dok. Bvlgari)


    Sebelum kamu bertanya-tanya akan elemen macan di koleksi ini, Bvlgari menghadirkan motif macan emas dalam tas Serpenti Jewellery Box yang mengemas ragam perhiasan spesial Imlek dari Bvlgari yang ingin kamu miliki. Macan emas dipilih untuk semarakkan Tahun Baru Imlek kali ini, tak hanya dengan ambisi, tetapi juga kebahagiaan dan penuh suasana menyenangkan.


    (Baca Juga: La Rose Dior: Koleksi Perhiasan Terbaru Dior Bulan Ini)


    Kamu juga miliki berbagai kreasi ikonis dan spesial dari Bvglari untuk sempurnakan penampilanmu ketika sambut Tahun Macan Air 2022 pada awal Februari yang tinggal menghitung hari. Kira-kira mana yang berhasil menarik minatmu?





  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below