La Rose Dior: Koleksi Perhiasan Terbaru Dior Bulan Ini


  • La Rose Dior: Koleksi Perhiasan Terbaru Dior Bulan Ini
    La Rose Dior Collection. (Foto: dior.com)

    Rumah mode mewah Dior mengeluarkan koleksi perhiasan terbarunya dan mengabarkan bahwa kamu sudah bisa memesannya saat launching di bulan Januari ini! Dior Joaillerie mempersembahkan koleksi terbaru yang diberi nama La Rose Dior. La Rose Dior adalah nama keseluruhan koleksi yang di dalamnya tercakup 4 koleksi lagi, yaitu Bois de Rose, Rose Dior Couture, Rose Dior Bagatelle, dan Rose Dior Pré Catelan.


    "Untungnya, terdapat bunga-bunga,” seperti yang dikatakan oleh Christian Dior dalam memoir-nya. Bagi Monsieur Dior, sebagaimana diucapkan oleh banyak orang yang berarti Tuan Dior, bunga mawar adalah ratunya bunga. Kecintaannya akan bunga mawar bahkan menginspirasinya dalam menciptakan femmes-fleur untuk fashion show, yang merupakan eye shadow palette serta memiliki arti wanita-bunga.




    (Baca Juga: Perpaduan Era, Dior Luncurkan Koleksi Kacamata Baru)


    Victoire de Castellane yang merupakan Direktur Artistik di bagian perhiasan mewah untuk Dior, menemukan kembali bunga mawar itu, bunga Dior terbaik, untuk penciptaan perhiasan mewah terbarunya ini. Koleksi ini merupakan refleksi dari feminitas multifaset. Victoire de Castellane awalnya terpesona akan penggambaran bunga Monsieur Dior.


    la rose dior

    (Bois de Rose Bracelet Yellow Gold. Foto: dior.com)


    Koleksi Bois de Rose mengusung konsep yang lebih kontemporer. Perhiasan dalam koleksi ini menginterpretasikan kembali setiap detailnya dalam permainan abstraksi. Batang pada perhiasan ini diselingi dengan emas atau berlian yang bisa menghiasi jari atau pergelangan tangan kamu.


    la rose dior

    (Rose Dior Couture Small Necklace Pink Gold and Diamonds. Foto: dior.com)


    Koleksi Rose Dior Couture ini stick pada warna pink dan emas putih yang tentunya juga berasal dari mawar. Gambaran original-nya ditata seperti gambar seorang anak kecil dan terinspirasi oleh bunga mawar yang menghiasi tampilan couture. Kalung dan antingnya menyoroti kode Dior yang tak lekang oleh waktu.


    la rose dior

    (Rose Dior Bagatelle Ring 18K White Gold and Diamonds. Foto: dior.com)


    Koleksi Rose Dior Bagatelle mempunyai bentuk-bentuk yang modern. Nama koleksi ini diambil dari kebun mawar Bagatelle di Paris, di mana ribuan varian bunga mawar mekar. Direktur artistiknya telah mengubah urutan dekornya dengan berlian. Koleksi ini mewujudkan keunggulan Dior dalam betindak dengan tepat.


    la rose dior

    (Rose Dior Pré Catelan Earrings Rose Gold, Diamonds, and Rose Quartz. Foto: dior.com)


    Koleksi Rose Dior Pré Catelan memamerkan gaya yang penuh warna. Setiap ciptaannya dibedakan oleh komposisi warna-warna intens yang mempesona. Seperi koleksi lainnya, koleksi ini juga terdapat kalung, cincin, dan anting, namun tidak dengan gelang.


    (Baca Juga: Dior Adakan Pameran Lady Dior As Seen By di Taiwan)


    Selengkapnya, kamu dapat cek di website Dior.com untuk tahu perhiasan di setiap koleksinya.


    (Penulis: Vania Ramadina)




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below