Fashion

Intip Kolaborasi Samsonite RED X BTS, Padukan Merah dan Ungu

By : Vanessa Masli - 2022-01-24 15:00:01 Intip Kolaborasi Samsonite RED X BTS, Padukan Merah dan Ungu

Jika kamu adalah seorang Army alias penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS, mungkin banyak merchandise dan berbagai produk kolaborasi idolamu yang sudah kamu simpan. Mulai dari boneka BT21 hingga mungkin kemasan berwarna violet yang sempat dipakai untuk menyimpan chicken nuggets, bisa jadi sudah mengisi rak koleksimu saat ini.


Kini, kamu harus bersiap-siap karena BTS akan kembali menghadirkan karya baru untuk dinikmati dan juga digunakan sehari-hari, khususnya kamu yang hobi travelling. Kali ini, BTS berkolaborasi dengan brand tas bisnis kasual ternama dunia, Samsonite RED. Lagu bertajuk Dynamite yang sukses dibawakan oleh boyband satu ini menjadi inspirasi dari koleksi tas dan aksesoris travel kolaborasi keduanya.


(Baca Juga: André Leon Talley Meninggal Di Usia 73 Tahun)


“From Red to Purple” menjadi kampanye yang dikumandangkan dalam koleksi ini. Mulai koper berbagai ukuran, ransel, tas selempang, dan aksesoris travel lainnya, semuanya hadir dalam dua warna. Merah dan ungu yang dipadukan menjadi warna navy blue, cocok untuk tambah koleksi travelling bag-mu. Tak lupa, warna sheer violet atau ungu muda, yang menjadi warna khas dari BTS, juga dihadirkan dalam koleksi ini.



(Koleksi koper Samsonite RED x BTS berwarna navy blue. Foto: Dok. Samsonite RED)


Koper dengan ukuran 18 inci dan 22 inci, diluncurkan dengan plate perak pada bagian depan ditambah logo Dynamite dan siluet ketujuh anggota BTS sedang menari. Kamu bisa membuat koper ini personal dengan menambahkan stiker graphic-inspired berisikan lirik-lirik dari lagu yang menjadi inspirasi koleksi.


Koleksi ini juga menghadirkan tas carry-on berukuran mini yang bisa kamu bawa sebagai tas tangan atau direkatkan pada pegangan koper. Selain itu, mini carry-on ini juga memiliki tali yang bisa kamu jadikan tas selempang. Jadi, staycation atau trip pulang-pergi bisa lebih efisien dan nyaman dengan koleksi kali ini.



(Mini carry-on berwarna violet. Foto: Dok. Samsonited RED)


(Baca Juga: La Rose Dior: Koleksi Perhiasan Terbaru Dior Bulan Ini)


Buat kamu yang penasaran akan koleksinya atau langsung ingin membeli, kolaborasi BTS X Samsonite RED ini akan segera diluncurkan pada 25 Januari dari jam 12 siang hingga jam 5 sore. Kamu cukup mengunjungi link yang ada unggah Instagram @samsonite_indonesia, mengisi formulir, dan menerima notifikasi melalui email jika terpilih menjadi salah satu pemilik koleksi ini.

Produknya sendiri bisa kamu miliki mulai tanggal 3 hingga 6 Feburari 2022 di pop-up store Samsonite, Senayan City. Selamat berbelanja dan semoga kamu bisa dapatkan tas kolaborasi spesial ini ya.

Fashion