Life & health

Nick Jonas & Priyanka Chopra-Jonas Resmi Jadi Orang Tua!

By : Vanessa Masli - 2022-01-22 13:00:02 Nick Jonas & Priyanka Chopra-Jonas Resmi Jadi Orang Tua!

It’s official! Jonas Brothers resmi menjadi Jonas Daddies setelah Nick Jonas beserta sang istri, Priyanka Chopra-Jonas mengejutkan publik dengan berita kelahiran anak pertamanya. Melalui akun Instagram masing-masing, Nick dan Priyanka mengunggah foto berisikan pesan bahwa anak pertamanya lahir melalui proses surogasi.


“Kami sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa kami [Nick & Priyanka] menyambut seorang bayi melalui surogasi. Kami meminta dengan hormat untuk privasi selama momen istimewa ini selagi kami fokus pada keluarga kecil yang kami miliki. Terima kasih banyak,” tertulis pada unggahan keduanya dilengkap emoji hati merah.


(Baca Juga: Sophie Turner & Joe Jonas Sambut Willa, Putri Pertama Mereka)


Sedikit flash back, hubungan keduanya dimulai ketika Nick mengirim direct message kepada Priyanka melalui Twitter pada 2016, mengajak sang aktris untuk bertemu atas saran dari beberapa teman keduanya. Namun, pertemuanya pun terjadi pada 2017 dalam sebuah after party yang kemudian berlanjut ke jenjang yang lebih serius satu tahun kemudian.



(Kabar yang diunggah Nick & Priyanka. Foto: Dok. Priyanka Chopra-Jonas/Instagram)


Nick pun melamar Priyanka, satu hari setelah ulang tahunnya pada 19 Juli 2018 dan kemudian membagikan berita bahagia kepada penggemar satu bulan kemudian. Pernikahan mereka yang kaya akan paduan dua tradisi dan kebudayaan berbeda pun berlangsung sekaligus menjadi sorotan publik, ketika Nick Jonas (akhirnya) melepas masa lajangnya.


Upacara pernikahan yang berlangsung selama tiga hari di Jodhpur, India ini memadukan tradisi pernikahan Kristen dan juga Hindu. Priyanka, dalam sebuah wawancara, sempat mengungkapkan bahwa dirinya cukup terkejut ketika dilamar karena mereka baru saling mengenal. Namun, mengenal sosok Nick yang akan gigih mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, sudah cukup menyakinkan Priyanka.


(Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Ini Masih Ingat Momen Kencan Pertamanya)


Sekali lagi selamat untuk Nick dan Priyanka, selamat menikmati peran baru sebagai orang tua. Bagi para penggemar, khususnya Nick Jonas, apakah kamu merasa lebih tua setelah melihat idolamu di masa remaja sudah menjadi seorang ayah?


Life & health