Sex & relationship

5 Pasangan Seleb Ini Masih Ingat Momen Kencan Pertamanya

By : Kiki Riama Priskila - 2020-06-21 20:17:00 5 Pasangan Seleb Ini Masih Ingat Momen Kencan Pertamanya

Sebelum ada kesuksesan Instagram, rasanya aneh jika kita mengintip keseharian pasangan selebritas favorit. Namun, berkat media sosial, kini kita bisa mengetahui segala informasi yang diinginkan tentang mereka. Berikut ini adalah beberapa tangkapan gambar menggemaskan dari para pasangan selebritas idaman semua orang.


Priyanka Chopra dan Nick Jonas



Pasangan seleb, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, merayakan hari pernikahan kedua pada 25 Mei lalu. Aktris Bollywood dan suami musisinya ini merayakan hari jadinya lewat unggahan foto kencan pertama via Instagram yang bertempat di Dodger Stadium, Los Angeles, California.


Priyanka, 37, mengunggah foto selfie saat keduanya mengenakan topi baseball berwarna biru. Ia menulis, "2 tahun lalu kami mengambil gambar bersama untuk pertama kalinya. Sejak hari itu, kamu selalu membawa kebahagiaan setiap hari. Aku cinta kamu @nickjonas. Terima kasih sudah membuat hidup kita bersama terasa mengagumkan. Mari rayakan waktu kencan yang lebih banyak..."


(Baca Juga: 7 Cara Merawat Cinta Agar Tak Mudah Pudar)


Seperti sang istri, Nick, 27, juga mengunggah foto mereka yang tengah mengenakan topi koboi dengan tulisan, "Saya dan wanita cantik ini pergi berkencan untuk pertama kalinya pada hari ini, tepat dua tahun lalu. Ini telah menjadi dua tahun terbaik dalam hidup saya, dan kenyataan bahwa saya bisa menghabiskan seluruh hidup dengannya adalah sebuah berkat. Aku mencintaimu, sayang. Selamat dua tahun."


Pasangan ini menikah pada Desember 2018 di Umaid Bhavan Palace yang indah di Jaipur, India.


Taeyang dan Min Hyo-rin



Personil Big Bang, Taeyang, membagikan film dokumenter terbarunya, White Night, di mana ia juga menjelaskan tentang album solo pertamanya pada 2017 yang berjudul sama, sekaligus jadwal world tour, dan pernikahannya dengan aktris, Min Hyo-rin.


Film ini dijadwalkan tayang pada ulang tahun ke-32-nya via Youtube. Dokumenter ini mengikuti keseharian sang penyanyi selama 251 hari sebelum hari di mana ia harus mengikuti wajib militer. Dalam teaser tersebut, ia juga menjelaskan tentang tantangan yang harus ia alami selama berada di industri musik. Ia juga membeberkan alasan ia menikahi aktris cantik Hyo-rin, 34.


Dalam penjelasannya, ia berujar, "Bahkan sampai sekarang, ialah satu-satunya orang yang terus mendukung perubahan saya. Dan seluruh perubahan tersebut berhasil membuat saya jadi sosok yang lebih baik. Itulah alasan saya ingin bersamanya sepanjang hidup saya."


Pasangan ini menikah pada Februari 2018, hampir tiga tahun setelah mengonfirmasi kedekatan mereka pada Mei 2015. Taeyang memulai wajib militer pada 12 Maret 2018 dan menunaikan tugasnya pada 10 November 2019, bersamaan dengan personil Big Bang lainnya, Daesung.


Rain dan Kim Tae Hee



Bintang K-Pop, Rain, menikahi aktor K-Drama, Kim Tae Hee, pada 2017. Saat itu, Rain berkata, "Saya siap menjadi suami yang baik dan kepala rumah tangga. Ia selalu berada di samping saya baik susah maupun senang. Ia adalah hadiah terbaik."


Rain, 34, dan Tae Hee, 36, pertama bertemu saat tengah shooting sebuah iklan pada 2011 dan mulai berkencan satu tahun setelahnya. 


(Baca Juga: Ketahui 5 Kebiasaan Yang Bikin Pasangan Menjauh Darimu)


Rain sendiri pernah bermain dalam film drama Korea Full House (2004) dan The Fujitive Fugitive: Plan B (2020), sekaligus film Hollywood seperti Speed Racer (2008) dan Ninja Assassin (2009). 


Will Smith dan Jada Pinkett



Masih ingat ungkapan klasik dari film Titanic, "You jump, I jump"? Will Smith dan Jada Pinkett mempraktikkan hal ini layaknya Jack dan Rose.


Dalam rangka perayaan ulang tahun Will yang ke-50, Jada berjanji untuk melakukan apa pun. Sang suami yang memang penggemar hal-hal gila mengajak Jada untuk terjun payung ebrsama. Meski sang aktris memiliki ketakutan akan ketinggian, cintanya pada Will lebih besar dibanding rasa takutnya. Mereka pun nekat melakukannya di Dubai.


Salah satu pasangan terlama di Hollywood ini telah menikah selama 21 tahun. Tip asmara dari keduanya adalah selalu utamakan kebutuhan pasangan dari diri sendiri. Dalam siaran podcast pada 2018, Will sempat mengutarakan bahwa mereka akan selalu bersama. Ia mengungkapkan, "Tak ada hal yang bisa Jada lakukan - apa pun itu - tak ada yang bisa merusak hubungan kami."


Blake Lively dan Ryan Reynolds



Penelitian yang dilakukan oleh Jeffrey Hall dari University of Kansas menunjukkan bahwa pasangan yang bisa tertawa bersama akan bahagia bersama. Ini tentunya masuk akal. Gaya humor yang selaras menjadi tanda bahwa pasangan tersebut mengerti satu sama lain, yang artinya adalah hubungan yang kuat.


Blake Lively dan Ryan Reynolds adalah bukti hidup. Mereka bangga setelah bisa mempermalukan satu sama lain, kapan pun itu - saat interview, talk show, atau media sosial.


(Baca Juga: Wow! Cara Kamu Memegang HP Tentukan Gaya Asmaramu)


Siapa yang bisa melupakan pidato Ryan di Hollywood Walk of Fame pada 2016? Ia merayu sang istri, Blake, sambil berujar, "Kamu membuat hidupku terasa lebih mudah... Kamu berhasil membuatku seperti ayah idaman ketika aku berpikir hanya memiliki kepribadian sebagai 'paman yang menyenangkan'".


Blake juga sempat membalasnya melalui Instagram pada unggahan foto Ryan dan lawan mainnya, Helen Mirren. "Haruskah aku merasa khawatir bahwa suamiku tak pernah menatapku seperti ini?... #WhereAreThoseEyesWanderingReynolds #HelenMirrenIStheSexiestWomanAlive #WomanInGold," tulisnya.

Sex & relationship