Life & health

Sophie Turner & Joe Jonas Sambut Willa, Putri Pertama Mereka

By : Hafizah Rana Dalilah - 2020-07-28 17:00:02 Sophie Turner & Joe Jonas Sambut Willa, Putri Pertama Mereka


Pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas kini resmi menjadi orang tua. Mereka telah mengumumkan kelahiran anak pertama mereka. 

Melansir laman TMZ, kabarnya pemain Games of Thrones itu telah melahirkan seorang anak perempuan di salah satu rumah sakit di Los Angeles pada Rabu (22/7/2020). Putri pertama itu pun disebut-sebut diberi nama Willa.


(Baca Juga: Mengenal Sophie Turner, dari Game of Thrones ke X-Men)


"Pasangan ini terobsesi dan sangat bahagia dengan bertambahnya anggota baru keluarga mereka. kata seorang sumber pada Entertainment Tonight. "Pasangan ini sedang menikmati momen spesial ini dan hanya membagikan berita terbaru dengan keluarga dan teman."

Pada bulan Juni lalu seorang sumber juga mengatakan bahwa pasangan aktris dan penyanyi ini telah membeli sebuah rumah yang ramah untuk anaknya di Los Angeles. Mereka juga menjaga jarak dari keluarga dan teman di tengah pandemi virus corona ini.


(Baca Juga: Gaya Bercinta Versi Film Game of Thrones)




Sophie Turner dan Joe Jonas menikah pada Mei 2019. Keduanya pun menyelenggarakan pesta pernikahan yang intimate. 

Setelah itu pasangan ini kerap menghindari publik, sampai kehamilan anak pertama mereka terungkap saat pemeran Sansa Stark ini tengah mengunjungi sebuah toko untuk anak-anak di California.



Life & health