Alasan Pacar Tidak Memberi Kabar


  • Alasan Pacar Tidak Memberi Kabar
    Handphone menjadi alat utama dalam memberi kabar. (Foto: Dok. Photomix Company/Pexels)

    Mempunyai pacar berarti kamu bersedia untuk mempunyai hubungan asmara dengan orang lain. Kamu akan menyayangi orang itu seperti dia akan menyayangi kamu. Hubungan itu bisa menjadi suatu hubungan yang sehat ataupun tidak sehat, maupun hubungan yang kuat ataupun lemah tergantung pada kerja sama kedua orang tersebut. Sebagian hubungan pacaran bahkan berlanjut ke pernikahan, sebagian lagi tidak.


    (Baca Juga: Alasan Pria Tidak Memberi Kabar)


    Namun, menjalin sebuah hubungan adalah sesuatu yang harus diperjuangkan seumur hidup. Ada beberapa kunci penting dalam berhubungan, di antaranya kepercayaan dan komunikasi. Komunikasi harus terjalin baik karena itu hal penting, bahkan komunikasilah yang awalnya menyatukan dua orang dalam hubungan. Cara komunikasi setiap pasangan pasti berbeda. Pada hakikatnya, kabar itu penting, entah seberapa banyak frekuensinya dalam satuan waktu tergantung pada kondisi hubungan tersebut. Sebagian wanita selalu meminta kabar. Namun ada juga alasan pacar tidak memberi kabar. Simak beberapa di antaranya berikut ini.


    1. Sedang menghadapi masalah

    Mungkin kamu pernah bahkan sering menemui saat pria sedang menghadapi masalah, mereka cenderung bergumul dengan dirinya sendiri. Wanita pada umumnya lebih suka menceritakan masalah tersebut kepada teman dekatnya, tapi berbeda dengan pria. Mereka cenderung menghadapinya sendiri sebisa mungkin, jadi ini bisa jadi salah satu alasan pacar tidak memberi kabar.


    alasan pacar tidak memberi kabar

    (Pria yang sedang mempunyai masalah. Foto: Dok. Inzmam Khan/Pexels)


    2. Jenuh

    Jenuh adalah hal umum yang bisa terjadi pada siapa saja atau kegiatan apa saja. Termasuk dalam hubungan, merasakan jenuh adalah hal yang wajar. Jika pria memberi tahumu bahwa dia sedang jenuh denganmu, berikan dia dan dirimu ruang untuk mempunyai jarak sesaat. Mungkin dia butuh waktu dengan dirinya sendiri dulu, begitu juga dengan kamu. Gunakan waktu itu untuk refleksi hubungan yang ada juga.


    3. Sedang sibuk


    Semua orang pasti pernah merasakan sibuk. Sibuk memang alasan yang paling valid saat tidak memberikan kabar. Baik pria maupun wanita bisa tidak memberikan kabar saat sedang sibuk dengan pekerjaan atau hal lainnya. Hal tersebut wajar, karena jika sudah menikah sekali pun, tidak mungkin untuk bersama setiap detik dalam 24 jam.


    Ini adalah salah satu alasan pacar tidak memberi kabar, saat dia sudah tidak sibuk pasti akan berkomunikasi kembali. Namun, sibuk pun kadang suka disalah artikan. Seperti main game terus-terusan terkadang disamakan dengan sibuk. Kejujuran dalam mengartikan sibuk itulah yang perlu dibicarakan setiap pasangan.


    (Baca Juga: Inilah 5 Alasan Wanita Tiba-Tiba Menghilang Tanpa Kabar)


    (Penulis: Vania Ramadina)

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Velove Vexia Cover April 2022
    Grab it Now!



 

Related Articles