Inilah 5 Alasan Wanita Tiba-Tiba Menghilang Tanpa Kabar


  • Inilah 5 Alasan Wanita Tiba-Tiba Menghilang Tanpa Kabar
    Ketahui alasan wanita tiba-tiba menghilang tanpa kabar. (Foto:Dok/Pexels)


    Ghosting atau tiba-tiba menghilang dari suatu hubungan kerap jadi masalah yang membingungkan untuk diselesaikan. Ditinggal tanpa penjelasan itu buat jadi perasaan jadi gelisah, bertanya-tanya hingga trauma.

    Bahkan hal ini pula tak hanya dirasakan oleh wanita, tapi juga pria saat wanita yang dicintainya tiba-tiba menghilang begitu saja. Namun, apa sebenarnya alasan wanita tiba-tiba menghilang tanpa kabar? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut di antaranya.


    (Baca Juga: Tanda-Tanda Anda Sedang Dimanfaatkan Oleh Pria)


    1. Bosan

    Alasan paling umum yang dimiliki saat menghilang secara tiba-tiba dari suatu hubungan adalah dirinya merasa sangat bosan berada di dalam ikatan itu. Bisa jadi karena percakapan yang tidak menarik, hal yang selalu berulang dan lainnya. 

    "Saya sering kali menghilang. Saya sangat mudah merasakan bosan seperti saya memiliki ADHD, dan sekalinya saya kehilangan ketertarikan, semuanya akan sirna. Dan jujur saja, saya tidak bisa membawa diri saya untuk berbicara lagi dengan mereka," jelas Stephi R dikutip dari Mens Health.

    "Saya tidak bisa menyingkirkannya, karena saya tidak memiliki alasan yang sebenarnya, karena itu saya mempunyai banyak sekali kegagalan hubungan dan daftar pemblokiran." tambahnya.

     

    2. Hanya mempermainkan

    Meski tak banyak bicara, sebetulnya beberapa wanita cenderung memperhatikan hal-hal kecil dan sangat jeli. Terutama saat dirinya menyukai seorang pria. Maka tak heran jika mereka bisa dengan mudah menebak siapa yang betul mencintainya, dan mana yang hanya memanfaatkannya saja.

    Heather S adalah salah satu yang menghilang dan pergi dari hubungan yang telah dijalaninya. Bukan tanpa alasan, melainkan karena dia mengetahui bahwa pria yang dikaguminya hanya mempermainkannya saja.

    "Saya bergaul dengan sekelompok pria yang sedikit lebih tua dari saya sekitar 5-10 tahun. Dan saya benar-benar menyukai salah satu dari mereka, tapi dia tidak menyukainya," jelas Heather.


    (Baca Juga: Mantan Gebetan Menghubungi Kembali, Lakukan Ini)


    3. Ilfeel

    Saat seorang wanita memutuskan untuk menghilang dari suatu hubungan, bisa jadi tanda dia kehilangan ketertarikannya pada pria itu. Hal ini juga dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti penampilannya, gaya bicara, hingga topik pembicaraan.


    4. Sudah punya pacar

    Alasan yang paling simpel sekaligus mengejutkan para pria yang sedang mendekatinya adalah dia telah memiliki kekasih di dalam hidupnya. "Aku meninggalkannya karena saya sebenarnya telah memiliki kekasih. Sederhana. Ini adalah alasan terpendek untuk menghilang!" jelas Laura K.


    5. Dibohongi

    Hal lain yang bisa jadi alasan para wanita menghilang tiba-tiba adalah mereka merasa dibohongi oleh pria yang mereka sukai. Hal ini juga yang mendorong mereka malas untuk melanjutkan komunikasi basa-basi hingga serius pada pria itu. 


    Itulah sejumlah alasan wanita tiba-tiba menghilang tanpa kabar.